Resep Terbaru

Omelet Mie ala Okonomiyaki - Kreasi Mie Instan untuk Takjil βœ”

Omelet Mie ala Okonomiyaki - Kreasi Mie Instan untuk Takjil βœ”

#bikinramadanberkesan Tumben2an saya sm si Mas langsung sepakat soal takjil buka puasa, klop gitu kepikiran mau bikin omelet mie 🍳🍜 Kalau buat omelet, saya sih prefer mie kuah yaa drpd mie goreng, rasanya lebih nendang shaay πŸ˜€ Kali ini biar ga monoton, ditambahin kubis, sosis, daun bawang juga, terus spesial bgt si Mas yg eksekusi 😁 Saya cuma rebus mie sm keluarin bahannya dr kulkas hihi. Sebenernya dr kapan hari kepikiran bikin okonomiyaki tapi males bikin adonannya πŸ˜… Jadi pas liat olahan omelet gitu ditambah kubis, kok so relatable syekalii sm okonomiyaki. Kebetulan bgt punya stok saus okonomiyaki sebotol belum diapa2in. Daan omelet mie kubis + saus okonomiyaki hasilnya cocok bgttt, dan enak! Awalnya deg2an, kira2 si Mas suka jg ga yaa omelet style okonomiyaki gini. Ternyata suka pemirsaah, yeaah! πŸ™Œ Yuk dicoba bunsis. Untuk saus okonomiyaki-nya bisa cari di supermarket bahan impor seperti Ranch Market atau Papaya. Di Tokped dsb juga ada, cari yg merk Otafuku atau Oliver kalo pengen rasa yg otentik yaa. Kalau mau bikin sendiri, insyaAllah lain waktu saya share resepnya 😊 - #hanaizu_masakanindonesia #hanaizu_japanesefusion #hanaizu_mie #hanaizu_telur #hanaizu_kreasimieinstan #hanaizu_event #hanaizu_original

2-3 orang
Β±15 menit
20. Donat mie gagal bola mie pun jadi

20. Donat mie gagal bola mie pun jadi

Sebenarnya mau bikin mie donut tapi gagal gara-gara panci nya lengket jadi mienya banyak yang ambyar , sebenarnya panci ku anti lengket tapi gara-gara ada accident waktu kegiatan Bantara lapisannya hilang πŸ˜₯ Sebenarnya dari dulu mau bikin ini sedikit gak minat gitu mengingat prosesnya banyak, eh beneran waktu bikin jadinya kaya gini. Tapi gak mau dan daripada mubazir dirubah jadi bola mie aja apalagi ini jatah buat setor resep #BikinRamadanBerkesan , walaupun sebenarnya memang ada rasa upset gara-gara gagal πŸ˜… Tapi yasudah lah lumayan buat tambah pengalaman lagipula rasanya juga enak kok πŸ‘

Donat Mie (#PekanInspirasi)

Donat Mie (#PekanInspirasi)

Penasaran sama donat mie yg lagi viral itu.. Jadilah kita eksekusi & enaaakk.. #BikinRamadanBerkesan #Day26

Martabak Mie

Martabak Mie

#BikinRamadanBerkesan# days 20 #PekanInspirasi#

4 porsi
10 menit
Donat mie pedas

Donat mie pedas

Katanya lagi kekinian nih,, cobain ahh #BikinRamadanBerkesan #day21 Source : fitri sasmaya

DONAT MIE 🍜. #RabuBaru #Bakulan #RamadhanMakinBerkesan

DONAT MIE 🍜. #RabuBaru #Bakulan #RamadhanMakinBerkesan

Ikutan buat Resep yang Sedang ramai di Instagram, Donat 🍩 Indomie. Dilihat sekilas terlihat mudah, tetapi prosesnya yg lumayan lama. Cz harus direbus, kukus, lapis baru goreng. Dan karena Banyak bahan yg saya tambahkan, rasanya agak kurang asin. Mungkin harus ditambah sedikit garam/kaldu bubuk supaya lebih pas rasanya. Kalau untuk diJual, lebih baik gunakan ukuran yg lbh kecil. Selamat mencoba .

5 Porsi
60 Menit
Donat Internet

Donat Internet

yeey.. akhirnya cobain bikin yg lagi nge-hits banget untuk #rabubaru minggu ini resep ini bisa jadi ide #bakulan jg yaa bu.. td iseng2 liat udh ada yg jual jg di instagram mumpung lg nge-hits banget yaa.. klo ga punya cetakannya, bisa di cetak dlm loyang besar, terus di potong kotak2, jd kaya nugget gitu kornet nya bisa di ganti smokebeef / sosis buat varian rasa telur buat pelapis nya bisa di ganti tepung bumbu/terigu di encerkan dgn air biar makin ekonomis bisa jg di tambah mozarela cheese buat meningkatkan minat beli masyarakat yuk cobain bu.. #bikinramadhanberkesan

12pcs
Donat Mie

Donat Mie

Penasaran sama yang lagi seliweran dimedsos. Akhirnya nyobak πŸ˜…πŸ˜‚

#15 MOI (Mie Oseng Instan) 🍝

#15 MOI (Mie Oseng Instan) 🍝

#BikinRamadhanBerkesan Mi oseng adalah menu favorit sy dan sahabat2 semasa SMP.. kalo istirahat seringnya pesan mi oseng ke kantin.. karena penasaran dulu tuh sy sampe masuk dapurnya Bu kantin dan tanya2 cara bikinnya..πŸ˜… oh ternyata mudah.. mi oseng jadi menu andalan untuk bekal sekolah sampai dg SMA.. *yg mana "ndilalah" teman sekelas di SMP jadi teman sekelas juga di SMA.. hehe πŸ˜†πŸ˜„

#24. Nugget Mie Sayuran #RabuBaru

#24. Nugget Mie Sayuran #RabuBaru

Ini resep adex saya. Kemaren pas buka bersama kita bikin ini. Rencana c mau dicetak juga jd donat indomie,tp cz wkt mepet gag jadi. Ini cocok juga dijadikan bakulan lho... Selain simple,bikinnya juga gampang,dan pastinya disukai anakΒ²... Apalagi emakΒ² #bikinramadanberkesan

Mie Goreng Abang Adek kw 😁 #BikinRamadanBerkesan

Mie Goreng Abang Adek kw 😁 #BikinRamadanBerkesan

Krna bingung mau sahur pake apa, dan udh lama juga gak makan mie, dan hal hasil buat mie goreng abang adek kw πŸ˜ƒ

Nuget mie

Nuget mie

Awalnya mau bikin donat mie goreng tp gagal krn ga ada cetakan donatπŸ˜‚

3 porsi
30 menit
Burger Donut

Burger Donut

Gara2 ga punya cetakan donut, akhirnya bikin jadi bulet ser kayak burger

Pizza Mie Cheese

Pizza Mie Cheese

Aku punya adek yg susah banget dikasih makan, kalau makan sayur & yg banyak bumbu gak mau tp kalau mie laju bgt makan, udah sejak puasa dia gak makan mie jd buka puasa jadi kali ini aku buatin menu yg dia suka & Allhamdulilah suka dia πŸ˜‚πŸ˜ (aku gak sempat poto step by step karena masak keburu mau adzan magrib). … … #secondilank #PizzzMie #PostKeDuaPuluh #BuatRamadanBerkesan

1 orang
10 menit
Donat Mie

Donat Mie

#BikinRamadanBerkesan #23 #MieBundaMelvy

Donut Mie #RamadhanKreatif

Donut Mie #RamadhanKreatif

Seruuu banget pokoknya untuk bisa sampai bener2 berhasilπŸ˜…πŸ˜€πŸ˜β€πŸ˜‡