Resep Terbaru

Mie Goreng Orak-arik

Mie Goreng Orak-arik

Cara beda memasak mie instan πŸ˜‰

1 orang
Mie tek tek kuah pedas

Mie tek tek kuah pedas

Karena d puncak Bogor 5 hari ini ujan terus menerus jadi bawaan nya pengen ngemil aj πŸ˜„πŸ˜„ masuk dapur dan jadilah mie ini ,, inget jaman kerja namanya mie jabla* karena pedas nya rawit jabla* nya πŸ˜„πŸ˜„Boleh d tambah sayuran sperrti kol atau sawi krena ga punya jadi sayuran saya skip πŸ˜‰

2 porsi
10 - 15 menit
~Donat mie mini🍩🍝

~Donat mie mini🍩🍝

Lagi main sama temen pengen bikin cemilan yang gak biasa jadi kepikiran nyoba bikin donat mi yang lagi viral...

1 porsi
Mie tek-tek simpel

Mie tek-tek simpel

Pak suami request mie tek-tek dari kemarin, kebetulan tadi beli sayur dan ada mie di kulkas.. Jadi langsung deh di buatin,yukk bun buat

4 porsi
20 menit
Mie Rebus Spesial

Mie Rebus Spesial

Cuaca dingin enaknya makan yang hangat dan pedes. Mie rebus solusinya! Yuk dicoba! Cabe nya sesuai selera yaa! Selamat mencoba!❀️

5 porsi
Mie goreng becek pedas!

Mie goreng becek pedas!

Jadi karena sekarang hujan terus dingin, pengen makan yang anget sekaligus bikin mata seger akhirnya aku buat mie goreng becek ala ala aku. Semoga kalian suka😊 Note: itu cabenya gede gede karna aku udah cape nguleknya hehe

4 porsi
20 menit
Mie kuah Susu #alaalaWarungUpnormal

Mie kuah Susu #alaalaWarungUpnormal

Awalnya karena makan mie kuah keju di warung upnormal, kebetulan pulang ke Tegal belum ada warung upnormal dan pengen lagi makan mie ini, jadilah nyoba bikin sendiri di rumah. Karena aku nggak punya smoke beef ku ganti pake sosis sapi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

1 porsi
Mie siram

Mie siram

3 porsi
Spicy ramen poolll seadanya

Spicy ramen poolll seadanya

Ceritanya lg kepengen makan ramen, tp mager mau ke japanese food resto. Cari akal deh dengan bahan seadanya di kulkas.

Martabak mie mini

Martabak mie mini

buat cemilan sm paksuπŸ˜…

Bola tahu gimbal

Bola tahu gimbal

anak mami yg kedua si cici ndut paling doyan makan.. kali ini mami mau masak bola tahu gimbal. Ndut doyan bgt.. tapi seperti biasa,ga banyak waktu karena si bontot ga bisa lama2 lepas nenen,jd bikinnya *the flash* tapi soal rasa tetap dijaga. smoga bisa bermanfaat buat yg lain. cuss ahhhh😎

30menit