Bagaimana Menyiapkan Mie goreng nyemek yang Enak

Dipos pada December 20, 2020

Mie goreng nyemek

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mie goreng nyemek yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Mie goreng nyemek yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie goreng nyemek, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie goreng nyemek ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian Mie goreng nyemek adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, waktu yang diperlukan dalam memasak Mie goreng nyemek diperkirakan sekitar +-20mnit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Mie goreng nyemek bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Kalau kamu mau, masakan Mie goreng nyemek memakai 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Critanya ngabisin sayuran yg sisa sdkit d kulkas 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng nyemek:

  1. 1 indomie goreng
  2. 2 sndok Cabe merah (q pke sisa yg d sudah d blender)
  3. 3 sndok mkan saos cabe
  4. secukupnya Kecap manis
  5. secukupnya Jamur totole
  6. 3 buah baso
  7. Brokoli putih secukupnya (bsa d skip)
  8. 1 batang sayur pokcoy (bsa d skip)
  9. Bawang merah (q pke yg halus/d ulek) untuk menumis
  10. 1 buah Telor

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng nyemek

1
Rebus mie trlebih dahulu (klau q airnya g d buang) yg lain boleh d buang / d gnti ya.. sudah matang angkat Potong2 pakcoy,baso,brokoli putih..
2
Tumis bawang merah,masukan cabe merah,aduk sbntar kmudian masukan telornya,lalu mie yg d rebus tadi (klau g d buang masukan lngsung sma airnya,klau d buang tmbahkan air sdkit) Lalu masukan kecap,saos,baso,brokoli putih,jamur totole,& bumbu mie nya..aduk sbntar dan siap untuk d hidangkan..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Lontong Mie Instant

Lontong Mie Instant

Lontong mie ini jajanan kesukaan waktu kecil, cara lain makan mie πŸ˜ƒ si mbak yang di rumah dulu suka bikin. Alhamdulillah sejak ada cookpad mau makan apa bisa search and try, tapi sepaket sama trial erornya ya 🀭 klo ini insya Allah dijamin ga ada eror, krn gampang buatnya. Saya recook dari mba agustin, dengan modif pakai mie instant dan kornet (resep asli mie telor dan daging cincang). Bisa dicoba ya πŸ˜ƒ Sumber: agustin herawaty #CookpadCommunity_Depok

Mie Instan Sayur Bayam Brazil

Mie Instan Sayur Bayam Brazil

Sekedar Mie Instan dan bukan resep khusus, tapi karena ini salah satu menu yg disuka jadi tetap ku unggah di album masakan keluarga kami ini.. he he he, suami doyan banget... hu hu hu, siapa coba yg gak suka mie instan, meskipun ada tapi jarang kan yaaa😬. Biar gak kebablasan kami memutuskan beli tdk lebih dari 10 bungkus/bulan (bukan kebanggan apalagi prestasi πŸ˜…) sapa tau kan nantinya semakin berkurang.. minta doanya yaa ☺️. Btw tiap makan mie instan diusahakan menggunakan sayuran, nah ini kami menggunakan sayuran bayam brazil.. sayurannya tinggal petik dari pot, pengganti sawi yang belum tentu ada stock di kulkas. Jika pengen punya bibitnya boleh deh DM IG saya @rhkinanti jangan khawatir harga sangat terjangkau dan mudah merawatnya siapa saja pasti bisa. bisa juga cari info lebih tentang bayam brazil di medsos/internet Semangat memasak dengan cinta untuk keluarga πŸ₯°

1 orang 🀣
30 menit
Omelette Mie

Omelette Mie

Aku sih kalau lagi malas belanja, malas masak dan di rumah cuma ada mie + telur ya salah satu menu masakan ku ya ini. Karena masaknya super gampang dan ga perlu banyak bahan.

10 menit
Mie Get Khas Cirebon

Mie Get Khas Cirebon

Halo guys ! Ini ada resep favorit dari kotaku. Yups. Mie get πŸ˜‹ berhubung sekarang lg di pulau orang, dan lagi kangen banget makan mie get karna di sini gaada yg jual, alhasil cobain bikin sendiri, dan rasanya ya cukup mirip sih walaupun ga 100%. Hoho tapi enak ko rasanya. Boleh dicoba untuk yg mau bikin jg. Selamat mencoba πŸ‘

1 orang
30 menit
Pizza mie bakso

Pizza mie bakso

Awalnya iseng recook tapi saya coba upload deh ya.. hehe.

2-4 orang
30 menit
Mie Goreng Next Level

Mie Goreng Next Level

Jadi iseng aja di kulkas lagi rame baru dateng beef slice, egg roll indomie goreng, telur dll. Pengen makan indomie tp yg rasanya lain. Nah jadilah ini, tp tenang cita rasa indomie goreng yg maha dahsyat itu tydac hilang kok.. Yukk kepoin resepnya gampang bingittss..

1-2 orang
30 Menit
Mie Goreng Spesial

Mie Goreng Spesial

#RamadanPenuhIdeMasakan #FestivalRamadanCookpad #DiRumahSaja

4 porsi
Bola tahu rambutan simpel

Bola tahu rambutan simpel

Bikin camilan buat buka sama anak wedok...jadilah bola tahu rambutan.πŸ€—

Kroket Mie

Kroket Mie

Seperti biasa anak anak suka jajan,dr pada jajan gak karuan .Saya sulap mie jadi camilan enak ...baru jadi langsung ludes

6 porsi
45 menit
Minas Bayam Kacang

Minas Bayam Kacang

#Basidoncek #Sumandan_KacangKacangan #CookpadCommunity_Sumbar #OlahanKacangSpesial #PekanPosbar #OlahanNasgorMamiFay

Mie goreng

Mie goreng

bosan makan indomie goreng cm dimasak seperti biasa akhirnya aku tambahin bumbu2 lain endesssssss πŸ˜‹

Mie Gimbal

Mie Gimbal

Bahan dasarnya mudah banget yaitu Indomie Goreng hehe..

Mie goreng pedas terasi instan

Mie goreng pedas terasi instan

Lagi pengen ngemie instan tapi yang istimewa 🀭. Yaudah bikin mie goreng terasi deh🍜

Mie sedaap goreng nyemek

Mie sedaap goreng nyemek

Karena bingung membuat mie goreng itu-itu saja, akhirnya mencari ide lain untuk memasak mie instannya.

1 porsi
25 menit
Nasi goreng mie rendang πŸ˜‹

Nasi goreng mie rendang πŸ˜‹

Edisi request adiku , bosen sama nasgor yang gitu² aja , langsung masak lah yang ada😁

3-4orang
5 menit
Mie goreng cemek

Mie goreng cemek

Mlem" pngen camilan mie, mmpung dikulkas ada mie indomie goreng, sya msak deh...☺