Langkah Mudah untuk Menyiapkan Indomie tahu crispy yang Menggugah Selera

Dipos pada April 1, 2020

Indomie tahu crispy

Anda sedang mencari inspirasi resep Indomie tahu crispy yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Indomie tahu crispy yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Indomie tahu crispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Indomie tahu crispy di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Indomie tahu crispy kira-kira 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomie tahu crispy bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Dengan bahan-bahan yang simpel, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Kalau kamu mau, masakan Indomie tahu crispy memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie tahu crispy:

  1. Bahan tahu chrispy
  2. 6 buah Tahu putih
  3. 100 gr tepung bumbu
  4. 1 butir telur
  5. Bahan indomie
  6. 1 buah indomie jumbo
  7. 100 gr daging giling
  8. 1 butir telur
  9. 3 siung bawang putih
  10. 4 siung bawang merah
  11. 1 buah bawang bombay
  12. 5 buah lombok
  13. 1 batang daun bawang
  14. 1 sdt Kecap
  15. 1/2 sdt bubuk jamur

Langkah-langkah untuk membuat Indomie tahu crispy

1
Sisihkan bumbu indomie. Rebus mie dengan air. Setelah setengah matang lalu tiriskan
2
Potong-potong bawang merah, bawang putih dan bawang bombay
3
Potong-potong tahu menjadi dadu
4
Kocok telur. Masukkan tahu ke dalam telur lalu balur dengan tepung lalu goreng.
5
Tumis potongan bawang putih, bawang merah dan bawang bombay hingga harum. Masukkan daging tumis sebentar. Setelah daging berubah warna masukkan bumbu indomie.
6
Tambahkan sedikit air. Lalu masukan mie. Tambahkan kecap dan bubuk jamur. Koreksi rasa.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Goreng Pedas

Indomie Goreng Pedas

Minggu pagi... Sebenernya kalo hari minggu tu agak berat utk masak 🀣 karena dari senin sampe sabtu masak nonstop.. Biasanya minggu tu waktunya nyantai dan ngabisin weekend bareng keluarga.. Jadi pagi ini pun sarapannya yg simple dan instant aja, jgn sering2 ya bunda, cukup 1 bulan 1x aja.. Happy Weekend bunda πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜‰ #PejuangGoldenApron2 #MasakItuSaya #CookpadIndonesia #4

Indomie Aceh Nyemek

Indomie Aceh Nyemek

Lagi pengen makan indomie nyemek yang pedes bangettt. Menurutku indomie aceh udah pedes, apalagi ditambah cabe rawit.

3 orang
Indomie jumbo bumbu uleg

Indomie jumbo bumbu uleg

Ceritanya laper, dan lg pengn makan mie..bikinlah ini

1 org
10mnit
Hanya Indomie

Hanya Indomie

Dijalan kehujanan, kepala pusing enak yang makan yang pedes. Dah gitu di jalan nyium aroma mie,lapeeeer..... Dan memang mie instant sama mie ayam bagi aku g pernah ngebosenin. 😁😁 g terlalu sehat y??

Indomie goreng nyemek pedas

Indomie goreng nyemek pedas

Ini menu sejuta umat ya mom's, pasti sudah banyak yang sering buat 😁 Dan Ada berbagai versi, ini versi Saya mom's monggo di coba,kalau bosen masak indomie goreng sesuai petunjuk di bungkus πŸ˜… #PejuangGoldenApron3 #miegorengnyemek #olahanindomiegoreng

2 porsi
Mie Goreng Nyemek with Indomie

Mie Goreng Nyemek with Indomie

Source : Afia Kn Pagi2 sekali kota Garut di guyur hujan. Enaknya makan yang hangat dan pedas.

1 porsi
20 menit
Mie Indomie (gak pakai mie)

Mie Indomie (gak pakai mie)

Ini bisa dibilang menu diet :D, karena mie nya di ganti dengan sayur toge jadi cuma pakai bumbunya aja :)

149. Indomie Balacan Kangkung

149. Indomie Balacan Kangkung

Bismillah... Source : Teh Ina Permana Indomie, cp ch yg gk suka mkn indomie. dgn variasi rasa yg menggoda dgn berbagai pilihan, bs diolah dgn apapun hasilnya psti tetep enk 🀀. kali ni sy coba resep teh ina dgn kangkung balacan.. wlw suami gk suka terasi tp krn indomie, tetep aja ludesss dimkn hbs...🀭 😁 yukkk dicoba ...πŸ‘πŸ˜Š #PekanPosbarMie #PekanRayaMie #BandungSilihAsaan_NgolahEmih #CookpadCommunity_Bandung #AuthorBandungHebring #Cookpad_ID #HomemadeByRe #Indomie #Kangkung

Lumpia/Risol Indomie

Lumpia/Risol Indomie

Source : bu Siswaty Elfin Bachtiar Enak banget buat cemilan sore sambil nge teh πŸ‘Œresep asli bisa dilihat : https://cookpad.com/id/resep/14720392-lumpia-indomie?invite_token=PKuXAQjxRTSZ1yNAmrbtwVMD&shared_at=1615716936 #PekanPosbarMie #CocomtangPost_MieApa #CookpadCommunity_Tangerang #KenalanLewatRecook

Bakwan jagung mix indomie

Bakwan jagung mix indomie

Pengen bikin bakwan jagung tp jagungnya cuma 2 biji. Untungnya ada persediaannya indomi soto. Akhirnya adonan bakwan aku mix dengan indomi. Rasanya enak dan gurih.

Indomie seblak jeletot

Indomie seblak jeletot

Kalo cuma bikin versi asli indomie seblak jeletot kayaknya hasilnya biasa aja...pingin hasilnya lebih istimewa seperti kayak seblak beneran penuh isian jadi nambah selera buat menikmati..

1 porsi
Indomie karbonara

Indomie karbonara

Malam2 iseng mau nyoba2 modifikasi Mie, alhamdulillah ternyata enak juga dan simple… enjoy

1 orang
30 menit
Indomie Nyemek Gurih

Indomie Nyemek Gurih

laper, mau gofood gada yg menarik dan sayang ongkir, jd lah bikin ini padahal tipes lg kumat (jgn ditiru) :'D

2 porsi
IndoMie goreng Simple

IndoMie goreng Simple

Pagi pagi hujan..mau ke warung tapi mager banget tapi lapar..alhasil keingetan stok mie instan yang masih ada..jadi langsung masak deh sekalian buat sarapan hehehe..

1 porsi
Indomie nyemek

Indomie nyemek

Alamak buka notif tiba" ada surat cinta dr mama Hpir lupa post minggu ini 😭😭 Slalu deh gini hikz hkz hikz Hari ini agenda ziarah ke makam nenek agak jauh sih harus perjalanan siang pulang mlm.. Jadinya cm bisa bkin seadaanya yg pnting ada materi buat di post ihihihi Note : kalau mau nyemek gitu mienya masukan terahir sebelum sayur ya.. Cuma saya buang airnya biar lbh bersih mienya #pejuangGoldenApron3 #Mingguke45

2 orang