Cara Gampang Membuat Tahu Perawan Ting2 yang Menggugah Selera

Dipos pada February 25, 2021

Tahu Perawan Ting2

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Tahu Perawan Ting2 yang lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Tahu Perawan Ting2 yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Tahu Perawan Ting2, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Tahu Perawan Ting2 sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Tahu Perawan Ting2 oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Tahu Perawan Ting2 memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Pasti yg baca namanya sedang tertawa / penasaran dgn namanya? Hihihi.. tp begitulah yg sy dpt resepnya dr youtube 😁 katanya sih krn ada saosnya di tengah 😀 ada yg bingung? Sama, sy jg msh bingung dgn jwbannya 🤔🤔🤔😁 yg pasti ini olahan tahu & indomie goreng. Btw, rasanya enak jg loh ternyata.. silahkan dicoba yaa 😊👍 Note: dimakan stlh di kukus jg enak 😋👍 #olahantahu #olahanindomie #tahuperawantingting #cemilanenak #cemilansederhana #idejualan #idebisnis

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tahu Perawan Ting2:

  1. 1 bgks indomie goreng
  2. 2 wortel uk. sdg (sy gak pake krn lg gak ada di rmh) - parut
  3. daun bawang seckpnya - iris kcl2
  4. 4 tahu uk. kcl
  5. 1/2 sdt lada hitam bubuk
  6. 1/2 sdt garam
  7. 1 sdt penyedap
  8. 2 telur

Langkah-langkah untuk membuat Tahu Perawan Ting2

1
Rebus mie 1/2 mtg, tiriskan, lalu potong2 dgn gunting (klo pake cetakan kue kcl2.. sy pake loyang kue, jd gak potong2), sisihkan.
2
Haluskan tahu dgn garpu / ulekan, tuang parutan wortel + daun bawang + mie ---> aduk rata + bumbu, myk, kecap, saos dr indomie + lada hitam + garam + penyedap ---> aduk rata + telur ---> aduk rata.
3
Siapkan loyang / cetakan & olesi minyak, tuang adonan & kukus 15 - 20 mnt, potong2 (klo pake loyang), lalu goreng dgn api sdg smp kuning kecoklatan, siap nikmati.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Terbang

Mie Goreng Terbang

Awalnya penasaran,ko bisa sih garpunya terbang..dan ternyata gampang sekali bikinya..😁😁

Hot Mie Versi Rumahan

Hot Mie Versi Rumahan

1-2 Porsi
30 menit
Bola-bola mie

Bola-bola mie

Siapapun tanpa terkecuali pasti suka mie. Dimasak apapun, bagaimanapun pasti disuka. Apalagiiii yang namanya indomie, ya kaaaaannn 😁😁. Kali ini kudapan super gampang dan enak ini berbahan utama indomie. Pasti ada stok di rumah. Sekali-sekali gapapalah ya makan indomie 🤭. Bola-bola mie ini super minimalis. Kalau mau ditambah daging atau udang cincang ga masalah, pasti tambah enak. #PejuangGoldenApron3

Mie tek tek ala mie goreng jawa simpel

Mie tek tek ala mie goreng jawa simpel

Mie goreng tuh teknik masaknya sama dimasak rebus sampai kuahnya meresap cuma biasanya aku campurin macem-macem sayuran seperti kentang,daun pepaya,tomat,kol,dll yang ada di rumah entah kenapa rasannya tuh enak nagih pol apalagi pedasnya sampai ubun-ubun ditambah bon-bon cabe lev 30 + 3 cabe setan wkwk.

1 porsi
Bakwan Mie Sosis

Bakwan Mie Sosis

Source: DapurVy #6

Semur mie

Semur mie

Hujan dini hari jadi ingin buat mie kuah, tapi agak bosen dengan mie yg itu2 saja, ada stok indomie ayam bawang, segera iris2 brambang bawang, jadi semur mie yg lumayan enak buat dinikmati saat hujan.

1 orang
20 menit
Mie Dok Dok

Mie Dok Dok

Mie dok dok yg cocok unk makan malam 😁 gampang buatnya dan murah meriah.

1 porsi
Mie goreng macak2

Mie goreng macak2

#Resolusi2019 #BerburuCelemekEmas #CookpadIndonesia

Mie Rebus ala Korea

Mie Rebus ala Korea

Iseng mencoba, masih belajar.. #PejuangGoldenApron3

Omelet macaroni seaweed

Omelet macaroni seaweed

memanfaatkan bahan yang ada🍳 yuk kreasikan sarapan muu

bisa untuk 4org
Hotmie

Hotmie

Keseringan liat di instagram, berhubung di tempatku ga ada yg jual akhirnya turun dapur buat bikin sendiri 😂 . Jd ini adalah ‘hotdog mie’ isi mozarella sm sosis, lumayan buat cemilan kalo lg males makan berat tp pgn yg ngenyangin. (Ps: makanan ini rendah nilai gizi karna banyak mengandung msg, tp enak haha. Harap lbh bijak atau dimodifikasi klo mau bikinin buat anak 😂)

4 porsi
Mie Nyemek

Mie Nyemek

1 orang