Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie goreng Nyemek yang Sempurna

Dipos pada November 29, 2020

Mie goreng Nyemek

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mie goreng Nyemek yang pasti lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Mie goreng Nyemek yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie goreng Nyemek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie goreng Nyemek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Mie goreng Nyemek sendiri di rumah. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda bisa membuat Mie goreng Nyemek memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng Nyemek:

  1. 1 bungkus indomie goreng
  2. secukupnya Kecap
  3. 1 tangkai pakcoy
  4. 1/2 tomat (potong potong memanjang)
  5. 1 butir telur
  6. Bumbu halus :
  7. 2 siung bawang merah
  8. 1 siung bawang putih
  9. 3 buah cabe rawit
  10. secukupnya Garam

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng Nyemek

1
Tumis bumbu halus dengan sedikit minyak, kemudian masukkan tomat
2
Tambahkan air, masukkan telur, tunggu hingga telur matang
3
Masukkan indomie goreng beserta bumbunya, tambahkan kecap dan garam secukupnya
4
Masukkan pakcoy ke dalam mie,aduk aduk hingga layu dan air agak menyusut

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bola Tahu Rambutan

Bola Tahu Rambutan

Ceritanya ayah dan anak pengen dibikinin bola-bola mie kaya di iklan tv. Baiklah, lets cook!!

Mie Nyemek ala Yani Cute Kitchen

Mie Nyemek ala Yani Cute Kitchen

Pengin makan mie nyemek ala2, cusss ayoo kita bikinn

1 orang
Takoyami

Takoyami

Penasaran bikin camilan ini karna tiap beli mesti bikin serik tenggorokan makannya cobak bikin sendiri saja meskipun bentuknya masih kurang bagus..tapi puas banget bisa bikin ini

Seblak kerupuk, telur, dan mie

Seblak kerupuk, telur, dan mie

Heehe... maaf tempat seadanya, karena anak kos. 😊

2 porsi
30 menit
Lumpia isi mie, Tahu, keju

Lumpia isi mie, Tahu, keju

1 5 porsi
30 menit
Sosis gulung mie

Sosis gulung mie

dulu bikin untuk bekal bento sosis mirip gurita ini, sekarang dalam rangka menambah living skill anak gadis yang dirumah terus dibuatlah resep gampang , pasti enak dan anak anak suka.

Kue mie spesial anniversary

Kue mie spesial anniversary

Bulan lalu pengen kasih sesuatu yg spesial di hari yg spesial melalui tanganku ini, biar ada kenangan yg lebih, atau cari momen gt deh hehe.. Ini cuma mie instan tp ribet nyiapin printilannya kyk ayam tepung kukus baso goreng telor dadar dan sosis, tp setelah jd bersyukur bgt, budget beli kue minim sekali hehe

Pukis mie fantasi endull

Pukis mie fantasi endull

Di bulan Ramadhan ini mau nya sy bikin cemilan yg agak spesial dari biasanya ..tapi apa lah daya keadaan musim pademi Corona yg TDK memungkan sy untuk bisa sering kluar rmh. Jadi sy bikin ini dengan bahan seadanya di rmh . Tapi InsyaAllah rasa tdk mengecewakan.

20 porsi
Mie tek tek

Mie tek tek

2 porsi
Mie Rebus

Mie Rebus

Klau sahur nya udh agak malesan dngan lauk dan sayur, naah mie rebus mulai beraksi😍 eeits tp tetep yaa ada sayur nya dlam mie iniihπŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

3porsi
Mie goreng Instan

Mie goreng Instan

Kenapa instan?karena pakai indomie rebus 😁 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #BertumbuhBersamaCookpad #week28 #UmisCooking #dapoernya_umi #pejuangdapur #pejuanggoldenapron

Mie Goreng Nyemek

Mie Goreng Nyemek

Dapat resep ini dari ig @earlytitania. Eh pas cek resepnya lagi, ada yang kelupaan bahannya. Kurang kasih kecap dan garam. Hehe saking semangatnya jadi #PejuangGoldenApron3 ;)

1 porsi
15 menit
Nasi Kuning Ulang Tahun Simple

Nasi Kuning Ulang Tahun Simple

Tiap ultah suami biasanya kita selalu makan diluar. Tapi, berhubung lagi pandemi gini jadi mikir" kalo mau kemana". Akhirnya buat nasi kuning aja. Alhamdulillah suami suka..πŸ€—

Mie Goreng Spesial

Mie Goreng Spesial

Cuma ada stock mie instan dan sayuran dan ayam goreng sisa kemarin di kulkas? Jangan syediih beb, cyus buat mie goreng spesial yang praktieus dan dijamin endeus.

1 Porsi
20 menit
Mie Goreng Next Level

Mie Goreng Next Level

Jadi iseng aja di kulkas lagi rame baru dateng beef slice, egg roll indomie goreng, telur dll. Pengen makan indomie tp yg rasanya lain. Nah jadilah ini, tp tenang cita rasa indomie goreng yg maha dahsyat itu tydac hilang kok.. Yukk kepoin resepnya gampang bingittss..

1-2 orang
30 Menit
Mie Get Cirebon

Mie Get Cirebon

Nggak bakal nolak kalo suruh makan mie gini. Aku suka tipe mie yang manis. Jadi mie apa aja selalu aku kasih kecap manis. Karna sawinya nggak ada, aku skip dan ganti dengan daun bawang. Tetep enak kok. Source: @azizarahmi #GenkPejuangDapur #CooksnapAdminGenkPeDa #CooksnapAdmin_AzizaRahmi #RememberGenkPeDa_AzizaRahmi