Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sosis gulung mie yang Lezat

Dipos pada February 7, 2021

Sosis gulung mie

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Sosis gulung mie yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Sosis gulung mie yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sosis gulung mie, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Sosis gulung mie di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Sosis gulung mie oleh krasi mommy. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sosis gulung mie memakai 3 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sosis gulung mie:

  1. Sosis sapi
  2. Indomie goreng
  3. Telur

Langkah-langkah untuk membuat Sosis gulung mie

1
Rebus mie, buat seperti membuat mie instant biasa
2
Setelah mie jadi, gulung sosis dengan mie
3
Balut sosis yg sudah digulung dgn mie dengan telur ayam yg sudah dikocok
4
Lalu goreng hingga kecoklatan
5
Sajikan dengan saus cabai favorite mu

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Martabak Mie kari Ayam

Martabak Mie kari Ayam

Ngasal pengen martabak tapi ogah beli, Kosek kosek lemari kok liak indomie kari ayam

2 orang
30 menit
Mie godog homemade

Mie godog homemade

Ceritanya ingin ngemil, tapi stok di kulkas cuma ada mie,sayur,dan tulang. Taraaa dibikin deh suka suka...

Rabokki

Rabokki

Ceritanya habis beli tteokbokki instan merk Tok-poki di Grand Lucky. Terus mau coba bikin tapi karena isinya tteok doang jadi ditambahin sama bahan bahan yang ada di rumah

Mie Tek tek ala Si Iboo Restu Utami Dewi

Mie Tek tek ala Si Iboo Restu Utami Dewi

Bismillah. Beberapa waktu yang lalu setelah lebaran, menu ini sempat viral di salah satu aplikasi medsos. Mungkin karena bosan dengan menu lebaran yang bersantan, maka mie instant yang dibikin ala mie tek tek ini langsung ngehitz. Selain rasanya yang menyegarkan, dengan kuah yang panas, gurih, dan pedas, bahan-bahannya pun mudah didapat. Sempat beberapa kali masak mie ala-ala ini dan tadi pagi akhirnya bikin lagi untuk sarapan di pagi yang hujan sejak semalam.

Untuk 5 porsi
Mie Godog Simpel

Mie Godog Simpel

Suami pulang lembur pengi dibuatin yg seger2 hehe tapi stok sayuran lagi habis wkwkk

Mie Kangkung Balacan

Mie Kangkung Balacan

First Time membuatnya InshaAllah enak yaa temanΒ² cookpadπŸ’›

Relatife
25 menit
21. Mie Sosis Goreng

21. Mie Sosis Goreng

Gak ada stok makanan, inipun boleh jadi cemilan.

10menit
Mie Dok-dok ala Burjo Jogja

Mie Dok-dok ala Burjo Jogja

Sumber : Dina "Ummu Khal Kitchen" Bismillah... Dulu saya pernah tinggal di Magelang, Jawa Tengah, kurang lebih 7 bulan. Ngapain di sana ? Merantau gaess :) Suka duka jadi anak rantau ya, jauh dari ortu, tp alhamdulillah punya banyak teman baru. Kalau sudah di Magelang, otomatis mainnya kemana ? Ya ke Jogja dong, ngeJogjes kalau saya bilangnya πŸ˜… Kalau sudah di tanah rantau, kurang afdhol rasanya kalau ndak kulineran, ya kaan ? :) Nah, mi dok dok ini salah satu makanan yg pernah saya coba ketika di Jogja. Dimakan waktu hujan2, minumnya teh hangat, udah surga, Masya Allah πŸ’ž #JelajahResep #JelajahResepSahabat #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity_jember

2 porsi
15 menit
Semur mie

Semur mie

Hujan dini hari jadi ingin buat mie kuah, tapi agak bosen dengan mie yg itu2 saja, ada stok indomie ayam bawang, segera iris2 brambang bawang, jadi semur mie yg lumayan enak buat dinikmati saat hujan.

1 orang
20 menit
Martabak Mie Ngejuuu!!! 😍😍😍

Martabak Mie Ngejuuu!!! 😍😍😍

Hari libur kejepit pagi mamak lapar tapi masih mager goyang dapur. Kepengen makan indomie pula tapi bosan yg cara masak biasa. Biasa sambil meluncur di cookpad, mamak pun liat pe er arisan clover bulan ini apakah, eh ternyata martabak manis. Kibar serbet lah kalau manis2, mamak tak ikutan. Eits tapi kan bisa ganti rikuk resep lain ya? Meluncur ke cp sang host, Bibil Kitchen. Nemulah omlet indomie keju. Cusss mari kita eksekusi. Sarapan, puasin ngidam plus setoran, sekali goyang tutup 3 piring. #SiapRamadan #arisanrecookcookpadersjawabali #arisanrecook #arisanrecookclover #cookpadersjawabali #cookingwithhearteatingwithlove #tidaksekedarmemasak #clovercookinglover #cookpadcommunity_Bekasi

Mie rebus simple tengah malam

Mie rebus simple tengah malam

Gara2 tengah malam laper eh ujan jd langsung kepikiran buat yg simple aj deh..😁

Creamy Noodle Schotel

Creamy Noodle Schotel

Semua bahan disini opsional yaaa.. Saya pun juga memanfaatkan bahan yang ada, walaupun beberapa ada yang beli juga sih. Menurut saya resep ini pas dan enak, berhubung saya suka keju dan creamy2 jadi saya bisa ngabisin beberapa cup sendirian hehee.. Tapi bagi yang gak suka makanan eneg bisa dimodif aja sesuai selera. Happy cooking!

17 cups
Ifu mie ala kitty πŸ₯°πŸ‘

Ifu mie ala kitty πŸ₯°πŸ‘

Malam ini suami Minta makan Ifu mie 🀭

Mi Nyemek 🍟

Mi Nyemek 🍟

Saya dan kelurga suka makan mi dan bosen dengan masakan mi yg biasa" Aja nah pas kita liat" Resep eh kayaknya enak nih mi model begini Akhirnya kami coba dan rasanya emang endolita

1 porsi
15 menit
Omelet mie

Omelet mie

Omelet mie kesukaan hubby

Lumpia isi mie goreng geprek

Lumpia isi mie goreng geprek

Ud mulai bosen makan mie gituΒ² aj..