Cara Gampang Membuat Pizza indomie yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada May 1, 2020

Pizza indomie

Hari ini saya akan berbagi resep Pizza indomie yang unik? Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Pizza indomie yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pizza indomie, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pizza indomie ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pizza indomie biasanya untuk 6-8 potong. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pizza indomie dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Pizza indomie memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Variasi indomie, agar #tetapdirumah jd variatif, dengan bahan yg minimalis

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pizza indomie:

  1. 1 bungkus Indomie goreng jumbo
  2. 1 bungkus Indomie rasa ayam bawang
  3. 2 butir telor ayam
  4. Keju kraft kecil
  5. secukupnya Daun bawang
  6. secukupnya Sosis
  7. Garam
  8. botol Sambal

Langkah-langkah untuk membuat Pizza indomie

1
Siapkan indomie, kemudian rebus tapi jgn sampai overcook atau lembek, tiriskan, lalu campur dengan bumbu indomienya. Lalu setelah bercampur baru tambahkan telor lalu aduk rata, sambil masukan juga daun bawang.
2
Panaskan penggorengan dengan minyak sedikit, lalu masukan adonan indomie tadi sambil diratakan, udahakan dengan penggorengan sedang atau besar agar membentuk bulat seperti pizza, ketebalan bisa diatur dengan menambahkan telor. Atau ukuran penggorengan yg kecil jd lbh padat. Bolak balik sampai warna agak kecoklatan.
Pizza indomie - Step 2
3
Angkat indomie, lalu taburkan keju, sambal dan sosis(optional boleh ya atau tdk) kemudian potong menjadi 8 potong, tadaaa pizza indomie siap disantap, selamat mencoba.
Pizza indomie - Step 3
Pizza indomie - Step 3
Pizza indomie - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Martabak Indomie Goreng Kornet

Martabak Indomie Goreng Kornet

Antisipasi utk sarapan pagi anak sekolah klw lagi emergency bisa jg utk ide jualan gaes.

Mie Instan Goreng Spesial (Pakai Indomie)

Mie Instan Goreng Spesial (Pakai Indomie)

Indomie, makanan sejuta umat. Indonesia's Pride. Super mudah, dan pasti enak. Kali ini saya akan membagikan resep dengan bahan utama indomie. Agak effort sih bikinnya, tapi sebanding dengan rasanya. Selamat mencoba!

2 - 3 orang
15 menit
Indomie Goreng Nyemek

Indomie Goreng Nyemek

Bosen sm indomie yg itu2 aja.. ada ayam sisa mcd kmrn tp males makan pake nasi.. gas lah bikin indomie goreng nyemek😎

1 orang
15 menit
Indomie Goreng

Indomie Goreng

1 porsi
Resep Indomie Goreng Nyemek Paling Enak

Resep Indomie Goreng Nyemek Paling Enak

Lagi pengen makan mie nyemek nyemek yang rasanya enak. Asli enaaak banget. Dimakan dengan suami terasa nikmat.

1 porsi
Indomie Tek2

Indomie Tek2

Selamat hari minggu semuaa....bun ikut challenge #jajanminggunya# yooook....aku tuh kadang kangeeeen banget pengen mie tek2 dan Ngebayanginnya yg waaaah gitu...tapi bun kan kadang tuh mie tek2 yg lewat itu kan rasanya gak se wow yg diexpektasiiikan🤣 yaaah...jdi mending bikin sendiri pake Indomie eeeeh....rasa mah gk bisa dibandingkan🤣monggo di coba...🙏

Omelet Indomie

Omelet Indomie

#PejuangGoldenApron3

Mie nyemek indomie

Mie nyemek indomie

1 orang
15 menit
Bola - Bola Indomie

Bola - Bola Indomie

Indomie The Next Level wkwkwkwk tim micin mari merapaaat~ bingung ngemil apa, mau baking nyawanya lagi kececeran 🤣🙈 yaudah bkin martabak indomie versi ribet ajalaaa~ #CookpadCommunity_Semarang

Indomie nyemek

Indomie nyemek

Cocok dimakan kala hujan sambil nonton drama korea kesayangan

1 porsi
Donat Indomie (Tanpa kukus, tanpa adonan telur)

Donat Indomie (Tanpa kukus, tanpa adonan telur)

Pagi hari adek Haika mengirim link youtube dengan caption “mau ini buat buka nanti”, weleehh.... mamak baru tau Ternyata donut ini sedang Viral di Australi sana... oke lah dek... dengan sedikit penambahan dan modifikasi kita coba eksekusi yg viral satu ini...😍

18 donut
Mie Petruk Gareng (versi Indomie) khas Cirebon

Mie Petruk Gareng (versi Indomie) khas Cirebon

Ngomongin soal mie emang tak ada habisnya ya moms, berbagai macam nama mie keluar dari tangan² kreatif. Salah satunya ya ini, Mie Petruk Gareng. Ahhh jadi inget tokoh lama di dalam perwayangan ini, si petruk yang berhidung panjang, bertubuh ceking berkawankan si gareng yang tunanetra serta tangan dan kaki yang juga cacat.. ehh ada lagi si Bagong yang tubuhnya gempal.. ups, koq saya jadi malah nostalgia dengan ceritanya 😅 Aduuuhh, maapkan, gegara Mie yang saya santap pagi ini nih. Jadi ini adalah salah satu makanan khas cirebon, namun saya juga tak tau kenapa mie ini dinamakan mie petruk. Apa mungkin setelah menyantap mie ini hidung kita bakalan panjang??? coba aja kalo penasaran yaa 😋 Ini saya bikin untuk memeriahkan Semarak nya Clover ide dari mba @Febry_Caturia tentang aneka kuliner Cirebon yang jatuh sabtu ini, saya yang pecinta mie sejatipun nyoba bikin mie dengan ciri khas adanya kerupuk kulit sapi / babi didalamnya. Karna saya muslim jadi saya hanya menggunakan kerupuk kulit sapi aja. Semoga berkenan ya mba,,. dan semoga mba @Febry_Caturia serta keluarga selalu diberikan kesehatan oleh Allah 🤗🥰 #RasaCaiRebon #Semarak_RasaCaiRebon #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Sumbar #OlahanMieMamiFay

Mie Nyemek Indomie

Mie Nyemek Indomie

Karena bosen makan Indomie yg dimasak gitu gitu aja, aku coba bikin mie nyemek Indomie dengan bahan seadanya dikulkas. Diluar dugaan ternyata simple banget buatnya tapi enaak. Ma'af nih, lupa gak Dokumentasi waktu masak.

1 porsi
Indomie Sosis Telur Tusuk

Indomie Sosis Telur Tusuk

Minggu ke : 16 #berburucelemekemas Kreasi lain kalo mau nyemil sosis, perpaduan indomie goreng yang jelas nikmatnya terus tengahnya ada sosis nya, duuuhhh bikin nagih ya 😂😂😂 #SerbaSosis #SiapRamadan #AntiRibet #berburucelemekemas #resolusi2019 #resep_dsykitchen