Bagaimana Menyiapkan Mie Cemek Rasa Soto yang Lezat Sekali

Dipos pada January 24, 2021

Mie Cemek Rasa Soto

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Mie Cemek Rasa Soto yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Mie Cemek Rasa Soto yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie Cemek Rasa Soto, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie Cemek Rasa Soto enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kira-kira porsi penyajian Mie Cemek Rasa Soto kira-kira 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Mie Cemek Rasa Soto dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Mie Cemek Rasa Soto memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Dinner #dirumahaja

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Cemek Rasa Soto:

  1. 2 bungkus mie Indomie rasa soto
  2. 2 buah telor
  3. Sawi
  4. 3 buah bawang merah
  5. 2 buah bawang putih
  6. 5 buah cabe merah
  7. 3 buah cabe rawit
  8. Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Mie Cemek Rasa Soto

1
Haluskan bumbu kemudian goreng setelah harum beri air 400ml
2
Masukkan telur, biarkan sampai matang
3
Masukkan mie, sawi dan bumbu mie
4
Mie cemek siap disajikan moms.
Mie Cemek Rasa Soto - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie nyemek pedes simpel dan enak

Mie nyemek pedes simpel dan enak

Malemโ€ laper cocoknya bikin mie nyemek yang pedes mongah-mongah dijamin nggak jadi ngantuk ๐Ÿ˜ Ini bahan utamanya jg mudah didapat di warung2 yaitu INDOMIE wkwk. Bosen kan bikin indomie yg gitu gitu aja, bisa lhoo dibuat mie nyemek yg pedes manis dan enak ๐Ÿ‘๐Ÿป cuss intip resepnya.

Mie kangkung belacan (simple)

Mie kangkung belacan (simple)

1-2 orang
15 menit
Sego Goreng Mawut

Sego Goreng Mawut

Assalamualaikum wr wb Hai teman-teman ku tersayang ๐Ÿฅฐ Nasi goreng mawut termasuk masakan khas dari Malang, yang biasanya dijual di bapak2 tukang jual nasi goreng dan mi goreng. Nasi ini pada dasarnya adalah nasi goreng yang dicampur dengan mi goreng. Dan ini aku cb buat mi gorengnya pake indomie biar lebih praktis & cepet bikinnya. Sekalian setor resep untuk acara cookpad SEMERU (Selera Masak Nusantara) Malang Resep ini aku recook dari mb Risa Januarti dengan disesuaikan bahan yg ada dirumah ๐Ÿ˜ Yuk kita masak sama sama๐Ÿ˜ #SemeruColam #SeleraMasakNusantara #UklamUklamMalang #CookpadCommunity_Malang

3 orang
15 menit
8.Pizza Mie Keriting

8.Pizza Mie Keriting

Tadi siang pengen camilan yang gurih.. Ngubek kulkas nemu indomie goreng ini.. Masih ada telur juga.. Akhirnya buat ini aja.. Mudah dan murah tapi mengenyangkan lho.. Di channel juga udah ada koq.. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk camilan sehari-hari ya.. Purwomartani, 21 Februari 2020

Mie Tek tek ala Si Iboo Restu Utami Dewi

Mie Tek tek ala Si Iboo Restu Utami Dewi

Bismillah. Beberapa waktu yang lalu setelah lebaran, menu ini sempat viral di salah satu aplikasi medsos. Mungkin karena bosan dengan menu lebaran yang bersantan, maka mie instant yang dibikin ala mie tek tek ini langsung ngehitz. Selain rasanya yang menyegarkan, dengan kuah yang panas, gurih, dan pedas, bahan-bahannya pun mudah didapat. Sempat beberapa kali masak mie ala-ala ini dan tadi pagi akhirnya bikin lagi untuk sarapan di pagi yang hujan sejak semalam.

Untuk 5 porsi
Mie xp

Mie xp

Ini endul mak pedesnya nampol ๐Ÿคค

Mie Nyemek

Mie Nyemek

1 porsi
5 menit
Mie Goreng

Mie Goreng

Menu ini menu favorit banget...

2 porsi
20 menit
Noodles cake for birthday

Noodles cake for birthday

Mbo e, kudu nguli rencana malam baru bisa rayain bAreng.. tapi pengen buat kejutan.. yaa buat apa yang ada aja

Bola-bola rambutan indomieeee

Bola-bola rambutan indomieeee

Siang gini lagi k.pengen nyemil cuss deh bikin beginian ๐Ÿ˜„

Pizza Mie Delight

Pizza Mie Delight

Bismillah, Ikutan challenge olahan #telur3in1 #CABEKU Pas bocil pingin cemilan malam-malam. Bikin yang simpel saja.

8 porsi
Omelet Mie

Omelet Mie

Recook : Dapur Ibuk Kayana #KenalanLewatRecook #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bandung #BandungSilihAsaan_NgolahEmih #PekanPosbarMie #PekanRayaMie Ikut meramaikan graduation #Week40 ๐Ÿ˜ Can't wait for the Apron, si booster penyemangat masak๐Ÿ˜˜ Minggunya emih, kenalan sama bu Kayana dari Jogja. baru kali ini bikin omelet mie, rasanya endesss. pakai mie instan karena cuma ada itu di lemari๐Ÿ˜… ๐Ÿ’œTIPS pakai MIE INSTAN: Jangan lupa ya Mom, pakai mie instan, air kuah/rendaman pertama harus dibuang๐Ÿ˜‰ untuk menghempassssss kandungan2 juahaaat dari tubuh kita๐Ÿ˜Ž happy cooking yaaaa๐Ÿ˜‰

Mie tek-tek anak kost

Mie tek-tek anak kost

Sebagai anak kost kalo udh tanggal tua gini pasti galau. Pengen makan enak tapi uang ngepas buat sampe gajian. Di kostan cuma ada mie kuah doang. Akhirnya puter otak bikin mie tek tek ini๐Ÿ˜… Mari cobaaaa ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ

Mie Goreng Kuah

Mie Goreng Kuah

Dikala bosan mie goreng gitu-gitu aja

Martabak Mie Sederhana

Martabak Mie Sederhana

Pengen makan mie, tapi biar gak โ€œemihโ€ banget dibikin martabak aja deh. Hihi, enak! ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผโœจ

3 orang
1 jam
Mie indo tengah malam

Mie indo tengah malam

GK bisa tidur Krn keasyikan main game.. jadi laper ..liat jam Dh Tengah mlm...

1 org
15 mnt
Mie nyemek ala mie soden selecta

Mie nyemek ala mie soden selecta

Lagi kangen banget mie soden selecta tapi udah hijrah dr kota Malang, jadi terpaksa harus bikin sendiri

1 orang