Bagaimana Menyiapkan Indomie goreng tumis yang Enak

Dipos pada May 14, 2020

Indomie goreng tumis

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Indomie goreng tumis yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Indomie goreng tumis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Indomie goreng tumis, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Indomie goreng tumis bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Indomie goreng tumis kira-kira untuk 2-3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mumpung masih ingat nih, perkiraan waktu untuk memasak Indomie goreng tumis diperkirakan sekitar 10-15 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Indomie goreng tumis oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Indomie goreng tumis memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

mie ini sangat cocok untuk kumpul keluarga, sekedar makan iseng²an, atau berkumpul bersama teman.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie goreng tumis:

  1. 2 bungkus indomie goreng
  2. 2 butur telur
  3. 5 siung bawang merah
  4. 2 siung bawang putih
  5. cabe rawit (sesukanya)
  6. cabe merah keriting (sesukanya)
  7. 1/2 potong bawang bombay
  8. penyedap
  9. lada bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Indomie goreng tumis

1
Rebus dahulu mie instannya
2
Iris semua bahan, lalu tumis sampai harum
3
Jika sudah harum masukkan telur kemudian mie-nya
4
Kemudian tuang bumbu indomie nya, aduk sampai rata. tambah penyedap dan lada bubuk, siap sajikan
5
Jika ingin ditambahkan isi seperti bakso, sosis, jamur, dll bisa. kebetulan stok sy habis dan hanya memakai telur dan sawi putih:)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bola-Bola Rambutan Indomie

Bola-Bola Rambutan Indomie

Menu ta'jil today💕

Mie Dogdog Indomie

Mie Dogdog Indomie

Bosen gaa makan mie instan gitu2 ajaaa? Bisa ni coba kreasi yg satu ini

Indomie rebus simple

Indomie rebus simple

Lg pingin yg panas2 dan pedes2 nungguin abang tukang bakso ga lewat2 cacing di perut udah pd goyang ya akhirnya eksekusi nya pake indomie rebus aja kasih cabe yg banyak pedes panas hmmm mantaaf #pejuanggoldenapron2

1 porsi
15 menit
Martabak Indomie Salt Egg

Martabak Indomie Salt Egg

Lagi heboh indomie salt egg di medsos sampe penasaran pengen coba.Pas kemarin belanja diindomaret kebetulan ada ,jadi beli 2 bks.Yg satu dimasak seperti biasa,rasanya lumayan tapi tetap yg biasa lebih cocok 😄.Yang 1 bks saya kreasikan buat sarapan anak2.

Indomie goreng endul

Indomie goreng endul

Jadi ini simple banget ya dan Indomie jadi makin gurih.

2 porsi
20 menit
Indomie Kangkung Belacan

Indomie Kangkung Belacan

Bosen makan mie instan yang gitu-gitu aja, bisa dikreasikan jadi menu baru

2 orang
15 menit
#26 Lumpia indomie

#26 Lumpia indomie

#DiRumahAja Jadi tiap hari harus muter otak buat masak"... nah ceritanya mlm" mau makan males bgt, tapi paksu minta bikinin cemilan... ya sudah pakai bahan seadanya... auto ludes dong, dicocol pake saus sambal / saus kacang lebih mantul yaa.. ini teksturnya kriuk diluar, kenyal" mie di bagian dalam. 1 resep menghasilkan 20 lembar dan jadi 10 buah lumpia. Saya pakai teflon diameter 20 cm. Selamat mencoba ya , semoga bermanfaat.

Donat Indomie

Donat Indomie

2 porsi
Lumpia indomie telur bakso

Lumpia indomie telur bakso

Asalamualaikum dr pagi sampai malam ujan mulu pengen nyemil sekalian makan malam akirnya apa yang ada dibuat deh. Sekalian juga setor minggu ke 3 #mingguke3 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019

8porsi
Indomie anti galau

Indomie anti galau

Lagi hujan, deras banget, kebetulan ada stok bakso di kulkas jadi kebayang nikmat indomie pedas plus bakso sambil menikmati butiran hujan yang turun 😂🤣🤦‍♀️

Indomie soto tek-tek

Indomie soto tek-tek

1 porsi
45menit
Seblak Indomie Kuah Pedas

Seblak Indomie Kuah Pedas

#Dirumah aja #workfromhome ditemani hujan deras 😂

1 porsi
Indomie Goreng Modifikasi

Indomie Goreng Modifikasi

Pengen nyemil makan yg enak simpel dan ga ribet

Indomie goreng nyemek

Indomie goreng nyemek

Di saat Pandemi ini yg dipikirkan oleh ibu hanyalah masak apa yah buat anak anak. Sehingga waktu paling banyak membuka resep masakan baik di IG maupun Cookpad. Sy mendapatkan resep ini di IG hanya sy sesuaikan dng stock yg ada dirumah. Akhirnya Indomie goreng nyemek ini gak kalah rasanya dng makan Bakmie kuah nyemek2 di resto😁😂 praktis dan rasa nya enak #DiRumahAja #RekrutmenAgenRahasia1 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Surabaya #Cookpad_id #CookpadCommunity_Sidoarjo

Donat (Indo)mie Double Cheese

Donat (Indo)mie Double Cheese

16.07.2020 Ini cara beda makan indomie 😁😅 Mumpung lagi #RecookJuri Posbar #MasakAsyik nya #GenkGadoGado nih. Bikin yukk.. buat snack sore dinikmati bareng keluarga 🥰🥰🥰 Kalau mau lihat resep aslinya bisa dikepoin #ResepGiacinta 😍😘 Sumber : Giacinta Permana #GA_TheNextLevel #cookpadindonesia #cokkpadcommunity_denpasar #mama_akmal_resep

Indomie goreng nyemek

Indomie goreng nyemek

2-3 orang
- 30 menit
Mie Nyemek Indomie

Mie Nyemek Indomie

Karena bosen makan Indomie yg dimasak gitu gitu aja, aku coba bikin mie nyemek Indomie dengan bahan seadanya dikulkas. Diluar dugaan ternyata simple banget buatnya tapi enaak. Ma'af nih, lupa gak Dokumentasi waktu masak.

1 porsi
Indomie bumbu seblak

Indomie bumbu seblak

Rasanya nagih serius ini enak banget dan wajib dicoba. Yuk pecinta pedes segera merapatkan diri🤗