Cara Gampang Menyiapkan Indomie Ala Abang Adek yang Lezat Sekali

Dipos pada September 1, 2020

Indomie Ala Abang Adek

Bagaimana membuat Indomie Ala Abang Adek yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Indomie Ala Abang Adek yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Indomie Ala Abang Adek, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Indomie Ala Abang Adek ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian Indomie Ala Abang Adek biasanya untuk 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mumpung masih ingat nih, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Indomie Ala Abang Adek diperkirakan sekitar 15 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Indomie Ala Abang Adek bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Indomie Ala Abang Adek memakai 5 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Jadi penasaran sih gimana enaknya malan Indomie Goreng sembari nyiksa perut dengan cabe rawit banyak

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Ala Abang Adek:

  1. 1 bks Indomie Goreng Instan
  2. 1 kaleng kornet
  3. 1 butir telor
  4. 7 buah Cabe Rawit (sesuai selera)
  5. 2 sdm minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Ala Abang Adek

1
Panaskan air di atas panci, lalu masukkan cabe rawit rebus selama 5 menit
2
Geprek cabe rawit di atas piring
3
Buat Mie goreng sesuai petunjuk
4
Goreng kornet dengan minyak dan panas sedang
5
Goreng telur dibuat ceplok
6
Aduk rata mie instan, bumbu dan cabe rawit yang sudah diuleg
7
Tambahkan kornet dan telor ceplok

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Burger Telur

Burger Telur

Pada hari sabtu tanggal 11 April 2020. Di rumah saya ada telur, sosis, bakso, dan mie indomie goreng. Pada akhirnya saya kepikiran mau buat burger telur. Berbicara telur merupakan protein hewani yang dikonsumsi berasal dari ayam, bebek, angsa, ikan. Telur ini juga bisa dibuat olahan masakan apapun. Pada kenyataannya bahwa telur, mie instan, sosis, bakso adalah 3 bahan yang sangat sering sekali dipasangkan dalam olahan mie, bakso ataupun sosis. Dalam olahan 3 bahan tersebut bisa dijadikan menu seperti mie dog, sosis gulung mie, mie goreng, mie bakso sosis, dll. Kenapa saya membuat burger telur yang isinya mie, bakso, sosis, karena di rumah saya ada bahan telur, sosis, bakso, dan mie. Selain itu saya ingin berkreasi menciptakan makanan/sesuatu yang baru. Jadi menurut saya sangat pas sekali untuk diikutsertakan dalam #WeekendChallengge #CABEKU kali ini yang temanya #Telur3in1. Apalagi makanan tersebut yaitu makanan yang menciptakan sesuatu yang baru, dengan namanya yaitu burger telur, yang di atasnya telur diisi dengan mie, bakso, dan sosis, dengan penyajian semenarik mungkin. Hidangan ini bisa sebagai lauk pauk temannya nasi, dan juga bisa sebagai makanan Sepinggan atau juga bisa sebagai cemilan. #WeekendChallengge #CABEKU #Telur3in1 #DiRumahAja #CookpadCommunity_Garut

1 Porsi
Nasi goreng indomie

Nasi goreng indomie

Sebagai orang indonesia yg sering makn mie dan nasi , jadi coba resep yg di jadikan satu. Simpel , enak, gampang. Cuman di campur2 .

1/2 porsi
Indomie goreng aceh upgrade

Indomie goreng aceh upgrade

Jadi ceritanya mau makan mie goreng aceh tapi beda cara masaknya sama di bungkus indomie nya

Donat Indomie

Donat Indomie

Akhirnya disempet2in deh bikin donat yg lagi viral disosmed ini..

5 pcs donat
Donat Indomie

Donat Indomie

Cobain bikin indomie donat yang lagi viral hehehe..ini resep punya ce nawang okta.. #day14 #BikinRamadanBerkesan

12 porsi
Mi goreng balut telur dan keju

Mi goreng balut telur dan keju

Ini penampakan dari menu salah satu cafe yang saya kunjungi. Begitu saya oesan, langsung kepikiran, sampai rumah bikin ah. Mau bagiin resepnya ke sobat cookpad. Dan yang pasti setelah eksekusi hasilnya bisa dijadikan bekel ke kantor.

20 porsi
60 menit
Indomie kuah nyemek

Indomie kuah nyemek

mlm2 bgn dr tdr laper...inget ada indomie...biqn deh sama suami.😍😋

2 porsi
15 menit
Mie Goreng Rebus Teri Telor Cabe

Mie Goreng Rebus Teri Telor Cabe

Tetap berkuah walaupun itu mie goreng, sehat dan mengenyangkan krn ada telor, teri, bawang dan cabe

1 porsi
5 menit
Indomie goreng kangkung

Indomie goreng kangkung

kepengen mie goreng kangkung buatan ibu sih ceritanya...gak mau ribet ya gini ini....kreasikan indomiemu...hehee

Donat Indomie Goreng Rawit #BikinRamadanBerkesan

Donat Indomie Goreng Rawit #BikinRamadanBerkesan

Ini versi donat mini nya ya.. Walaupun lobang ditengahnya ampir aja gak keliatan..😂😂 Enak kalo pake rawit dan cincangan bawang, jadi tambah gurih..

Indomie Goreng sosis ayam 🍝

Indomie Goreng sosis ayam 🍝

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Indomie sosis

Indomie sosis

Sore-sore makan apa ya..edisi malas masak..yang ada mie kari ayam..jadilah mie spesial dengan bahan- bahan yang tersedia di dapur..

Seblak Indomie

Seblak Indomie

Waktu itu masih punya kencur. Sayang kalau tidak digunakan. Kangen juga sama Seblak Bandung. Coba deh buat Seblak ala - ala. Kalau kata teman sih, seblak buatanku ini enak banget. Rasanya pedas segar, ga bikin eneg 😋😉 Terciptakanlah kembali, Seblak Indomie 🔥

3 porsi
45 menit
Mie Dok-dok Indomie

Mie Dok-dok Indomie

Pingin makan Indomie goreng, tapi dg kreasi yg berbeda, biar cita rasanya jg bertambah, jadilah masak Mie Dok-dok pake Indomie goreng 😃😃

1 porsi
Indomie Goreng Ala Anak Kos

Indomie Goreng Ala Anak Kos

Jadi ceritanya di rumah ada mie instan, keju, telur, daun bawang. Karena bosan dengan mie instan yang gitu-gitu aja, yaudah dibikin mie goreng yang bener-bener digoreng (setelah di rebus dulu haha). Pas mateng, kata mama mienya enak, pedasnya pas, terus kering gitu. Eh mama minta bikinin lagi, karena sisa mie rebus kari ayam, jadi yaudah pake itu aja. Caranya sama, cuma ngga ditambahin bubuk cabai, kecap sama saus lagi, jadi citarasa mienya ngga berubah 😊

1 porsi
DONAT INDOMIE Goreng

DONAT INDOMIE Goreng

_28.05.18_ #BikinRamadanBerkesan #22 Hihii gak mau ketinggalan yg lg viral sekarang...donat indomie goreng yg merupakan hasil kolaborasi dari produsen donat Sydney dan indomie australia. Resep saya adaptasi dr IG ci linagui dg penambahan bahan sesuai selera dan bahan yg ada...gampang banget bikinnya...yukkk bikin jg biar kekinian . . Happy cooking... Salam simply tasty dari dapurVY