Langkah Mudah untuk Membuat Pizza Omie (Omelet Mie) yang Lezat Sekali

Dipos pada April 29, 2021

Pizza Omie (Omelet Mie)

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Pizza Omie (Omelet Mie) yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Pizza Omie (Omelet Mie) yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pizza Omie (Omelet Mie), seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pizza Omie (Omelet Mie) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pizza Omie (Omelet Mie) yaitu 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mumpung masih ingat nih, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Pizza Omie (Omelet Mie) diperkirakan sekitar 15 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pizza Omie (Omelet Mie) bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Pizza Omie (Omelet Mie) memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Kalo cuma bikin mi goreng biasa ga kenyang, mending dibikin beginian. Ada yg blg pizza mie, ada jg yg blg omelet mie. Tersera da ah πŸ˜€

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pizza Omie (Omelet Mie):

  1. 1 bungkus indo mie jumbo
  2. 2 butir telur
  3. 1 batang daun bawang
  4. 1 siung bawang merah
  5. secukupnya minyak goreng
  6. secukupnya air

Langkah-langkah untuk membuat Pizza Omie (Omelet Mie)

1
Didihkan air, lalu rebus mie di air mendidih sebentar saja jangan sampe benyek. Tiriskan.
2
Iris bawang merah dan daun bawang.
3
Kocok telur lalu campur kan bumbu mie, bawang merah, dan daun bawang. Lalu masukkan mie yg sudah ditiriskan tadi. Aduk aduk sampai rata.
4
Panaskan minyak goreng denga api kecil, lalu masukkan mi tadi dan dilebarkan selebar teflon, tunggu agak 5 menit atau sampai bisa dibalikkan. Balikkan dengan hati-hati agar tidak pecah. Besarkan api sekitar 30 detik atau kira-kira sampai mi kering, lalu matikan api.
5
Pizza omie siap dihidangkan. Ga mutung kaaaan? Atasnya krenyes2 loh.
Pizza Omie (Omelet Mie) - Step 5
6
PS: aku suka makan ini pake nasi, atas nya itu aku olesin kecap. Enakkkkk. Selamat mencoba πŸ˜€

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Martabak mie mozarella

Martabak mie mozarella

Iseng punya mozarella, d rmh cm ada mie sama telor, jadi deh ini

Mie Genit

Mie Genit

1 porsi

Bakwan Mie

Bakwan Mie

Di kulkas punya sisaan sayuran buat sop (kol kecil, wortel kecil,daun bawang seledri) dan ada telur sama mie doang di rumah. Sebelnya hari ini kang sayur ga lewat depan rumah padahal udah tengah hari jadilah bikin bakwan mie dari bahan yg ada terus dapet 10 bakwan yg bikin lambung ku senang karna kenyang. Bersyukur duluu,, Alhamdulillah..

Ayam Masak Tomat Kuah

Ayam Masak Tomat Kuah

This is one of the absurd creation of mine.. Pengen masak yg berkuah", tp bumbu dapur lagi kehabisan.. No kecap, no sambal.. Bermodal hanya dengan beberapa potong ayam ungkep goreng sisa kemaren, tomat buah dan garam.. Voila!!! jadilah masakan ini πŸ˜‚πŸ˜œ

Mie karie special

Mie karie special

Special dimakan sendiri tanpa campur mulut suami πŸ˜…πŸ˜‚

Satu posrsi
Mie dogdog ala Burjo Jogja

Mie dogdog ala Burjo Jogja

Jadi ceritanya dulu selama masih kuliah dan kost di jogja, di depan kostan persis ada burjo. Dan saya suka makan mie dogdog ini. Makannya hampir tiap hari.. hehehe saking sukanya.. Dulu harganya 6-7rb. Lumayan untuk kantong anak kostan.. Pas sudah lulus dan pulang ke Jakarta, saya pengen banget makan mie dogdog lagii 😒😭😭 maka dari itu saya cari resepnya dan saya pilih yang terbaik.. pas setelah bisa akhirnya saya bisa bikin dan sering2 makan mie dogdog Jogja lagii yieeeyy!!! πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»

1 porsi
Indomie kuah telor asin

Indomie kuah telor asin

#tantanganakhirtahun #masakdiakhirtahun Super duper gampang dan yg pasti enak

Mie goreng

Mie goreng

Buat sarapan suami :)

Mie tek-tek goreng

Mie tek-tek goreng

1 porsi
20 menit
Mie goreng kering

Mie goreng kering

Karena suka asin ya sengaja iseng aja ditambahin terasi,ya bikin deh ala ala

Mi Kangkung Instan

Mi Kangkung Instan

Dingin,lapar,ngiler liat you tube yg posting mi kangkung,jadi bikin dengan resep modifikasi sendiri,ternyarta kangkung enak buat campuran mi

2 porsi
Mie super pedas

Mie super pedas

Pengen mie super pedas tapi males mau belinya.yaudah deh ada ide untuk biki sendiri dan alhamdulillah hasilnya enak banged😍 -> Yuk yang suka pedas dicobaa

1 porsi
Sosis Mie Gulung Crunchy

Sosis Mie Gulung Crunchy

Ada sosis sama mie. Ahh enak banget ini.. Coba deh πŸ˜‰

14 porsi
30 menit
#164. Tumini Mie Goreng

#164. Tumini Mie Goreng

Akhirnya bisa ikut #SemarakClover jga dgn tema kali ini kreasi makanan dgn bentuk *kerucut* . Semarak spesial GA ini disponsori oleh mba Putri Christan dan mba Hellen trmksih utk hadiah sponsor semoga rejeki mba" sllu berlimpah πŸ™πŸ™πŸ™. Kreasi yg saya buat ini sangat simpel dan sederhana mdh"an bermanfaat utk semua πŸ™πŸ˜ŠπŸ‘Œ #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Mingguke47, Sabtu 301119 #Resepke131 #Cookpad_id #CookpadIndonesia #Cookpaders #CloverCookingLover #GoldenApronChallenge #Memasaklahdgnhatidancinta #SatuResepSatuPohon #TeamTrees #puncaksemangatClover #CloverspesialGA #cookpadcommunity_Subang #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove

4porsi
60menit
Mie Goreng Simple

Mie Goreng Simple

Menu breakfast, request sang suamiπŸ˜‚πŸ˜‚

1 porsi
Tahu rambutan (Tagumi)

Tahu rambutan (Tagumi)

Cemilan ini pernah hits pada masanya. Enak di makan pas anget" dicocol saus sambel, eummmm enak πŸ˜πŸ˜„