Cara Gampang Menyiapkan Terong ungu sambal cabek ijo, Lezat

Wayne Silva   12/07/2020 23:23

Terong ungu sambal cabek ijo
Terong ungu sambal cabek ijo

Sedang mencari inspirasi resep terong ungu sambal cabek ijo yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal terong ungu sambal cabek ijo yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Terong ungu sambal cabe ijo enak lainnya. Sambel Ikan Keranjang mix Terong ungu enak lainnya. Bikin menu ala terong balado yuk.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari terong ungu sambal cabek ijo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan terong ungu sambal cabek ijo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan terong ungu sambal cabek ijo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Terong ungu sambal cabek ijo menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Terong ungu sambal cabek ijo:
  1. Gunakan 1 kg terong ungu
  2. Ambil secukupnya cabe ijo
  3. Siapkan Secukupnya tomat
  4. Siapkan secukupnya minyak goreng
  5. Sediakan 3 siung bawang putih
  6. Siapkan 5 siung bawang merah

Cargado por … Cara membuat: … Angkat. Atur terong yang telah digoreng di atas piring saji. Pindang Cabe Ijo Masakan Rumahan yang simple praktis g pake ribet dan anti gagal. Cocok bgt dimakan sama nasi anget.

Langkah-langkah membuat Terong ungu sambal cabek ijo:
  1. Potong terong sesuai selera terus cuci bersih..tiriskan
  2. Panas kan minyak goreng terus goreng terong nya..
  3. Halus kan bumbu…terus di tumis setelah harum masuk kan terong yg sudah di goreng tadi siap sajikan

Cara Membuat Terong Ungu Sambel Ijo Terasi Yang Gampang Dijamin Enak. Cuci bersih terong, lalu potong sesuai selera kemudian goreng setengah matang lalu. The next video is starting stop. Watch Queue Resep sambal terong juga sangat beragam. Ada yang dipenyet, dicampur teri, atau pun menggunakan terong mentah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan terong ungu sambal cabek ijo yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved