Langkah Mudah untuk Membuat Bandeng Goreng Selimut Tepung yang Bisa Manjain Lidah

Cecilia Mathis   24/10/2020 16:21

Bandeng Goreng Selimut Tepung
Bandeng Goreng Selimut Tepung

Sedang mencari ide resep bandeng goreng selimut tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bandeng goreng selimut tepung yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bandeng goreng colek sambel terasi (manis pedas) enak lainnya. Campur ketumbar dan bawang putih menjadi satu lalu beri sedikit air. Ikan bandeng goreng yang aku masak ini enak banyet guys,,, gak bau dan gurih banget meski tanpa MSG.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bandeng goreng selimut tepung, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bandeng goreng selimut tepung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bandeng goreng selimut tepung yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bandeng Goreng Selimut Tepung menggunakan 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bandeng Goreng Selimut Tepung:
  1. Ambil 2 ekor bandeng
  2. Siapkan 1 butir telur
  3. Gunakan 1 sdm terigu
  4. Ambil 1/2 sdt royco

Bahan taburan Tempe Goreng Tepung yang satu ini beda dengan tempe goreng lainnya. pelapisnya berbumbu banget. Apalagi dicocol sambal kecap, wah pingin tambah terus! Udang Goreng Tepung, Resep Udang Tepung Krenyes Krenyes menu favorit semua orang deh, dari kecil muda tua semua suka. Udang goreng balon Udang goreng tepung dengan bumbu yang berbeda, membuat udang goreng ini tidak biasa Rasanya.

Cara membuat Bandeng Goreng Selimut Tepung:
  1. Cuci bandeng, potong jadi 2 bagian tiap ekor(sesuai selera). Kocok telur dg garpu samai mengembang rata
  2. Tambahkan terigu ke telur aduk rata, masukkan potongan bandeng ke adonan tepung dan telur sampai rata, goreng di.minyak anas dg api kecil sampai kering
  3. Jika ssh kecoklatan angkat ririskan. Sajikan bersama sambal kecap, saos sambal atau tumisan.

Sebenarnya, membuat udang goreng tepung tidak jauh berbeda dengan membuat ayam goreng tepung atau tempe goreng tepung, bedanya terletak pada bahan utamanya saja. Udang goreng tepung bisa menjadi variasi menu makan siang sehingga menu makan siang tidak sebatas pada. Resep Membuat Tempe Goreng Tepung yang Renyah Abis! Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep tempe goreng tepung yang krenyes-krenyes dan cara membuatnya yang mudah. Lihat pula: Anda mencari Ikan Bandeng Goreng.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bandeng Goreng Selimut Tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved