Bagaimana Membuat Bandeng Presto Goreng Telor, Lezat Sekali

Mattie Stewart   22/10/2020 00:49

Bandeng Presto Goreng Telor
Bandeng Presto Goreng Telor

Anda sedang mencari ide resep bandeng presto goreng telor yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bandeng presto goreng telor yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bandeng presto goreng telor, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bandeng presto goreng telor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Bandeng goreng colek sambel terasi (manis pedas) enak lainnya. Olahan bandeng presto memiliki rasa yang sangat gurih, lezat dan tentunya sangat menggoda. Bagi kamu penggemar bandeng presto dan ingin membuatnya sendiri di rumah, caranya gampang banget kok, kamu bisa mengolah dengan cepat ikan bandeng.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bandeng presto goreng telor sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bandeng Presto Goreng Telor memakai 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bandeng Presto Goreng Telor:
  1. Ambil 3 ekor bandeng presto
  2. Ambil 1 butir telor ayam
  3. Ambil Secukupnya minyak goreng

Bandeng presto mempunyai rasa enak dan gizi tinggi Kalau kamu punya panci presto di rumah, bisa coba bikin sendiri pakai resep berikut. Resep Bandeng Presto Tulang Lunak Khas Semarang Sederhana Spesial Asli Enak. Ikan bandeng panci presto duri lunak atau tulang lunak lembut dan empuk merupakan satu jenis cara mengolah ikan Bandeng yang kemudian menjadi ikon oleh oleh khas kota Semarang, Jawa Tengah (JATENG). Berikut adalah resep bandeng presto duri lunak gurih nikmat yang akan membuat anda semakin penasaran untuk menikmati gurihnya rasa daging ikan bandeng.

Cara menyiapkan Bandeng Presto Goreng Telor:
  1. Siapkan bahan-bahannya
  2. Kocok lepas telurnya, bandeng presto potong menjadi 2
  3. Masukkan potongan bandeng presto ke dalam kocokan telur
  4. Panaskan minyak, lalu masukkan potongan bandeng. Masak sampai matang. Angkat dan sajikan

Ambil bandeng dan celupkan ke dalam kocokan telur lalu goreng sampai lapisan telur matang. Fish & chip restaurant in Semarang, Indonesia. Inilah resep bandeng presto lengkap dengan informasi bahan serta cara membuat bandeng presto goreng. Cara Membuat Bandeng Presto Goreng : Bersihkan bandeng dari kotoran badannya, biarkan sisiknya. bandeng goreng telur. Bandeng presto dimana seluruh tulang dan durinya yang sudah lunak kemudian dimasak dengan kuah kuning bisa dibayangkan betapa nikmat dan enak rasanya,tampak pada tampilan diatas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bandeng presto goreng telor yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved