Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu gulung kukus Anti Gagal

Ola Sparks   01/08/2020 22:29

Bolu gulung kukus
Bolu gulung kukus

Sedang mencari ide resep bolu gulung kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung kukus yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu gulung kukus roti tawar enak lainnya. Resep bolu gulung kukus mochi dari Ochikeron Bagi Toppers yang tidak tahu, mochi merupakan kue beras manis berasal dari Jepang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu gulung kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu gulung kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu gulung kukus menggunakan 13 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu gulung kukus:
  1. Siapkan bahan A
  2. Sediakan 100 grm tepung
  3. Gunakan 25 grm maizena
  4. Gunakan 50 grm susu bubuk
  5. Siapkan bahan B
  6. Siapkan 5 btr telor
  7. Siapkan 80 grm gula pasir
  8. Sediakan bahan C
  9. Sediakan 100 grm mentega cair
  10. Siapkan isi
  11. Siapkan skypi
  12. Siapkan selai bluebery
  13. Siapkan 2 buah loyang ukuran 20x20(krn kukusan saya kecil)

Melalui resep berikut, cara membuat kue bolu gulung super lezat ini sangat mudah dan gak pakek ribet. selengkapnya silahkan dilihat dalam Aplikasi resep bolu gulung kukus berikut ini. #bolukukuspandan#bolugulungpandan#bolupandangulung#bolugulung Hallo hari ini saya mau buat bolu yg sederhana dan irit bhn tapi rasanya tetap bisa enak. Selesai sudah kue bolu batik siap untuk disajikan, selanjunya tinggal anda nikmati selagi hangat, karena rasa dan kerenyahan dari bolu batik akan sangat terasa, saat kue masih dalam keadaan hangat, dan akan lebih nikmat jika bolu batik disantap dengan. Selanjutnya, bolu gulung kukus dengan rasa pandan juga bisa menjadi pilihan lain yang bisa kamu coba dan yang pasti rasanya juga tak kalah dengan varian sebelum-sebelumnya. Wangi pandan yang menggugah akan membuat bolu kukusmu semakin nikmat.

Cara menyiapkan Bolu gulung kukus:
  1. Campur bahan A jd satu
  2. Kocok bahan B sampai mengembang
  3. Campur bahan A dan B aduk rata dgn spatula lalu masuk an bahan C
  4. Bagi 2 adonan,masing2 ks pewarna sesuai selera,lalu tuang adonan ke loyang yg sdh di ks mentega dan di alasin kertas roti
  5. Kukus selama 20 menit,stlh matang keluarkan dr loyang,alas dengan kertas roti
  6. Selagi panas gulung bolu,lalu di buka lagi,stlh hangat,beri isi,lalu gulung lg.lakukan hal yg sama pd adonan satu lagi
  7. Selamat mencoba

Padahal bolu gulung kukus lukis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus lukis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Namun, apa saja resep bolu gulung ini hingga menjadikannya lezat dinikmati?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu gulung kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved