Langkah Mudah untuk Membuat Bolu gulung mini rainbow yang Enak

Nelle Franklin   08/09/2020 03:04

Bolu gulung mini rainbow
Bolu gulung mini rainbow

Sedang mencari ide resep bolu gulung mini rainbow yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung mini rainbow yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak yg Request Bolu gulung rainbow.tp Baru dibuatkan videonya Yukkk cobainnn. Hasilnya Lembut Banget Like, Komen, dan Subscribe. Jangan Lupa. rainbow panggang mini bolu rainbow gulung mini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung mini rainbow, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu gulung mini rainbow enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu gulung mini rainbow sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu gulung mini rainbow menggunakan 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu gulung mini rainbow:
  1. Ambil 260 gr tepung terigu pro sedang
  2. Siapkan 270 gr gula pasir
  3. Siapkan 8 butir telor
  4. Sediakan 1 sdm maezena
  5. Sediakan 25 gr susu bubuk dancow
  6. Ambil 1 shacet skm putih
  7. Gunakan 1/2 sdt vanilla susu merk larome klo ndak ada bisa vanili bubuk
  8. Ambil 1/2 sdm sp/ovalet
  9. Ambil 200 ml Minyak goreng
  10. Sediakan sesuai selera Pewarna makanan
  11. Gunakan Loyang kotak uk 20x20 x7 cm

Bolu gulung mini rainbow ini sesuai dengan namanya sangat mudah untuk kita buat karena proses pembuatannya sangat sederhana. Request pelanggan setia, bu Ike di galaxy central park.bolkus rainbow mekar filling selai stroberi.untuk isian snackbox bersama amris, puding blackforest, fruit pie, plus brownies gulung dan zebra rainbow.makasih ya bu, so many repeat ordernya ^_^. Cara Membuat Bolu Gulung Rainbow Panggang - YouTube. Bolgul atau bolu gulung terdiri dari bolu gulung panggang oven dan ini bolu gulung rainbow kukus mekar mengembang yang sempat trend dan hit beberapa tahun yang lalu, tapi bolu gulung Bunda bisa juga membuatnya versi mini kecil namanya bolu gulung pelangi mini (Mini Roll Rainbow Cake).

Cara membuat Bolu gulung mini rainbow:
  1. Pertama campur trigu, maezena, susu bubuk dan vanilla bubuk ayak ssihkan.
  2. Lalu campur gula, telor dan sp mix hingga putih berjejak kira2 10-15 mnitan.. Lalu masukan campuran tepung mix rendah hingga campur lalu masukan skm dan minyak mix asal aja dan aduk lgi dg spatula.
  3. Kemudian bagi adonan jadi 6 bagian beri warna unggu, biru, hijau muda, kuning muda, orange dan merah cabe ssihkan.
  4. Setelah kukusan panas masukan adonan pertama warna unggu kukus 10 mnit dg api sedang cenderung kecil biar kuenya rata nantinya,setelah itu tuan yg biru kukus 10 mnit lgi lakukan hingga hbis dan yg terakhir kukus 20 mnit / test tusuk y. Jgn lupa ttup panci dikasih serbet biar air ndak netes ke kuenya.
  5. Setelah matang angkat dan keluarkan dari loyang biarkan dingin.nah yg ini butuh perjuangan banget buat saya yg baru belajar,diiris tipis2 1/2 cm lakukan sampai hbis baru kasih selai/ butter gulung dan bungkus dg plastik opp yg ada lemnya.
  6. Dan kue bolu gulung rainbow mini siap disajikan…

BOLU GULUNG MINI RAINBOW LEMBUT DAN ENAK ANTI GAGAL Lihat ide lainnya tentang Makanan, Resep, dan Resep kue. Unicorn Cake Roll - an easy cake roll recipe that is all things rainbow and UNICORN! Colorful cake and frosting, pudding whipped cream, sprinkles, marshmallows. Silahkan Anda klik link tentang Kumpulan Resep Bolu Gulung Mini Kukus Favorit yang ada di bawah ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu gulung mini rainbow yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved