Langkah Mudah untuk Membuat Bolu ubi keju kukus, Lezat

Shane Holmes   27/10/2020 11:44

Bolu ubi keju kukus
Bolu ubi keju kukus

Lagi mencari ide resep bolu ubi keju kukus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu ubi keju kukus yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Mejuahjuah sahabatku semua semoga kita tetap diberkati tuhanya dlm segala hal amin. Lihat juga resep Bolu ubi kukus gluten free enak lainnya. Dikasih taburan keju atau mesis di atasnya juga enaaaks.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu ubi keju kukus, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu ubi keju kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu ubi keju kukus yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu ubi keju kukus memakai 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu ubi keju kukus:
  1. Ambil 1/4 ubi kuning
  2. Gunakan 1/4 telur ayam
  3. Ambil 1/4 gula pasir
  4. Sediakan 1/4 tepung terigu
  5. Sediakan 2 sdt tepung maizena
  6. Gunakan 1 bks vanili
  7. Sediakan Susu bubuk (dancow)
  8. Sediakan Minyak goreng
  9. Ambil 2 Susu kental manis
  10. Gunakan Keju parut

Panduan Cara Membuat Bolu Kukus Gulung Pelangi Kukus ubi, kemudian hancurkan. Kreasi dalam kue bolu kukus memang tiada habisnya. Resep kali ini mencampurkan ubi dalam bahan utamanya. Kue bolu kukus pun jadi lebih padat, legit, dan berwarna menarik.

Langkah-langkah membuat Bolu ubi keju kukus:
  1. Rebus ubi hingga masak, setelah masak kupas kulitnya
  2. Siapkan bahan-bahan yang tadi di sebutkan, siapkan mixer
  3. Kocok telur hingga mengembang (15-20menit), jika sudah mengembang masukan gula pasir, susu kental manis, minyak goreng 3 sendok (boleh di ganti mentega)
  4. Jika sudah mengembang, masukan ubi, kocok hingga adonan bercampur, lalu masukan terigu cukup 1 gelas saja. Kocok hingga merata
  5. Masukan adonan ke dalam loyang, lalu kukus dan taburi keju parut
  6. Jika sudah matang diam kan sampai dingin, jgn langsung d hidangkan ke piring karena bentuknya akan hancur jika masih panas
  7. Jika sudah dingin maka hidangkan dan selamat mencoba

Resep bolu kukus ubi ungu ini antigagal. Resep bolu kukus ubi ungu ini antigagal. Bolu kukus karakter ini unik benget lho. Gulung perlahan dan padatkan. - Potong-potong dan sajikan. Demikian Proses Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Ubi Ungu yang lembut dan nikmat dilidah ini.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu ubi keju kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved