Resep 🌈Kue Cucur Rainbow 🌈 yang Bisa Manjain Lidah

Wayne Torres   19/08/2020 19:55

🌈Kue Cucur Rainbow 🌈
🌈Kue Cucur Rainbow 🌈

Lagi mencari inspirasi resep 🌈kue cucur rainbow 🌈 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 🌈kue cucur rainbow 🌈 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 🌈kue cucur rainbow 🌈, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 🌈kue cucur rainbow 🌈 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 🌈kue cucur rainbow 🌈 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 🌈Kue Cucur Rainbow 🌈 memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 🌈Kue Cucur Rainbow 🌈:
  1. Ambil 10 sdm tepung beras
  2. Ambil 5 sdm tepung terigu
  3. Gunakan 4 sdm gula pasir (sesuai selera)
  4. Siapkan 150 ml air hangat
  5. Siapkan 1/4 sdt garam
  6. Siapkan 1-2 tetes pewarna makanan (merah,kuning,hijau) sesuai selera
  7. Sediakan 250 ml Minyak goreng
Cara menyiapkan 🌈Kue Cucur Rainbow 🌈:
  1. Siapkan semua bahannya.
  2. Larutkan gula dan garam dengan air hangat,lalu campurkan dengan tepung aduk sampai rata smpai tidak ada tepung yg bergerindil lalu diamkan ±30 menit / berbuih.
  3. Bagi adonan menjadi 3 dan beri pewarna sesuai selera.
  4. Siapkan wajan cekung beri sedikit minyak ± 1-2 sendok sayur ukuran sedang. Ambil adonan warna pink, lalu tambahkan dengan sendok warna lainnya sambil d putar2 agar membentuk motif sesuai selera. Goreng dengan api sedang hingga cucur matang.
  5. Bila sdah matang tiriskan dan sajikan.. beri alas kertas / tisu pada piring agar minyak meresap. Selamat mencoba semoga menginspirasi 💕🌺

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 🌈kue cucur rainbow 🌈 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved