Cara Gampang Menyiapkan Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven, Enak Banget

Madge Allison   17/09/2020 21:21

Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven
Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven

Anda sedang mencari ide resep rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

#rainbowcrepe #cake #rainbowcrepecake hai semua nya kali ini aku mau mencoba membuat rainbow crepe cake. membuat cake ini harus sabar karena kita. Ikutan yang lagi kekinian, bikin mini pancake! tapi saya bikin versi rainbow nya supaya cantik :D kalau mau bikin tanpa warna juga bisa yah. Resep rainbow cake kukus lembut enak tanpa oven -Bunda dirumah sudah pernah nggak nih bikin rainbow cake gulung yang praktis, simple dan tetap empuk dan lembut, apalagi tanpa uven dan mixer.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven menggunakan 16 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven:
  1. Ambil Bahan A
  2. Siapkan 4 butir Telur
  3. Siapkan 150 Gram Gula pasir
  4. Sediakan 150 Gram Tepung Terigu Serbaguna (Segitiga Biru)
  5. Ambil 150 ml Minyak goreng
  6. Gunakan Pewarna makanan
  7. Ambil Bahan B
  8. Ambil 250 ml Susu cair
  9. Sediakan 1 sachet dancow bubuk
  10. Gunakan 3 sdm skm
  11. Ambil 1 Blok Keju cheddar
  12. Ambil 3 SDM Gula pasir
  13. Ambil 1 SDM Tepung maizena (larutkan dalam air)
  14. Gunakan 1 SDM butter/Margarine
  15. Ambil Topping
  16. Gunakan Keju cheddar + cherry (optional)

Cek resep Cara Membuat Cheese Cake. Simpel dan mudah, tidak butuh mixer dan oven. Tapi jika ingin lebih hemat, kamu bisa buat sendiri di rumah. Cheese Cake, Tanpa Mixer dan Oven.

Langkah-langkah membuat Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven:
  1. Kocok telur dan gula pasir smpe berbusa dan gula tercampur saya pake wahisk.
  2. Masukkan tepung yg sudah d ayak sedikit sedikit sambil diaduk
  3. Setelah tercampur rata masukkan minyak goreng aduk rata. kemudian pisahkan jadi 5 bagian. beri warna berbeda
  4. Kukus adonan berwarna merah sekitar 5 menit, kemudian masukkan adonan warna kuning. lakukan smpe semua warna total pengukusan kurang lebih 25 menit.
  5. Tusuk dgn garpu utk tes kematangan. stelah matang dinginkan
  6. Masukkan semua bahan B (kecuali maizena) ke dalam panci, didihkan sambil d aduk perlahan. setelah mendidih, masukkan tepung maizana yg telah dilarutkan dengan air dingin. aduk smpe mengental
  7. Masukkan adonan B ke dalam bolu yg sudah matang. kemudian dinginkan di kulkas
  8. Siap utk di santap

Make this creamy cheesecake with all the colours of the rainbow! To make filling, cut cream cheese into pieces and add to a mixing bowl. Dessert cheesecake juga bisa dibuat tanpa menggunakan oven. Berikut resep no-baked cheesecake sederhana ala chef hotel mewah di Bandung. Hancurkan biskuit pilihan hingga benar-benar halus.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Rainbow cheese cake tanpa mixer tanpa oven yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved