Bagaimana Menyiapkan Roti goreng sosis keju, Bisa Manjain Lidah

Amy Daniels   24/10/2020 17:01

Roti goreng sosis keju
Roti goreng sosis keju

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng sosis keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng sosis keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Nah kemarin ayahnya beli satu bungkus, udah bisa ditebak deh endingnya.nganggur di kulkas beberapa hari. Roti Goreng Sosis Keju, camilan endeus yang cocok disajikan untuk seluruh keluarga!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng sosis keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti goreng sosis keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah roti goreng sosis keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti goreng sosis keju memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Roti goreng sosis keju:
  1. Sediakan Roti tawar, buang kulitnya
  2. Sediakan Sosis
  3. Ambil slice Keju cheddar
  4. Ambil 1 butir telur
  5. Gunakan Tepung panir/roti
  6. Siapkan Mayonaise

Resep ini terbilang mudah dan hampir sama dengan resep sarapan dari roti lainnya, bedanya ditambah dengan bahan lainnya. Resep Roti Goreng Isi Tumis Sosis dan Keju - hai pengunjung tabloidkuliner.com semuanya, pada kesempatan ini saya akan akan informasikan mengenai "Resep Roti Goreng Isi Tumis Sosis dan Keju". semoga resep ini bermanfaat untuk pengunjung semua yang hobi memasak. jangan lupa teruskan Resep Roti Goreng Isi Tumis Sosis dan Keju ini ke kawan qmu ya. Roti goreng telur keju Snack sehat simple untuk keluarga. Terinspirasi dari melihat video tasty, adaptasi dilakukan dengan bahan-bahan yang ada dirumah.

Langkah-langkah menyiapkan Roti goreng sosis keju:
  1. Sisihkan sedikit putih telur untuk merekatkan roti, sisanya kocok lepas dengan kuning telur.
  2. Giling roti tawar hingga pipih.
  3. Taruh keju slice dan sosis, gulung dan rapatkan dengan putih telur.
  4. Celupkan ke dalam telur dan gulingkan di atas tepung panir/roti.
  5. Simpan di dalam kulkas sebentar agar tepung panir lebih melekat.
  6. Goreng hingga kecoklatan.
  7. Sajikan dengan mayonaise dan saos sambal.

Lihat juga resep Roti sosis keju (metode simpel) enak lainnya. Lagi hobi banget bikin aneka roti goreng selain enak cara membuat roti goreng juga relatif mudah dan tak memerlukan banyak peralatan. Jika kemarin sudah membuat roti goreng isi daging yang mirip burger kali ini kita akan membuat roti isi sosis. Sosis tepung saus mayo. foto: Instagram/@dapoer_mamaboy. Dalam pembuatan roti gulung sosis keju ini dapat menggunakan sosis, keju sesuai selera, baik sosis ayam, sosis sapi, keju mozarela atau keju biasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti goreng sosis keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved