Resep Roti Goreng Sosis yang Sempurna

Elsie Bowen   08/09/2020 07:45

Roti Goreng Sosis
Roti Goreng Sosis

Anda sedang mencari ide resep roti goreng sosis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng sosis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sudahkah Anda mengenal yang namanya roti goreng sosis? Roti yang satu ini memiliki rasa yang nikmat dan menggoda serta digandrungi dari kalangan anak-anak hingga orang tua. ▼Langkah-Langkah▼ ⓵ Di mangkuk, campurkan: roti, sosis, telur, bawang putih, garam, aduk rata ⓶ Bentuk bulat-bulat adonan, balurkan ke tepung panir ⓷ Goreng di minyak panas hingga coklat. Masukkan roti gulung sosis dan goreng sampai berwarna kuning kecokelatan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng sosis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti goreng sosis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti goreng sosis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Roti Goreng Sosis memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti Goreng Sosis:
  1. Sediakan 5 buah Sosis gr (potong jadi 2 bagian panjang)
  2. Ambil 3 btr telor rebus (potong menjadi 4)
  3. Sediakan 2 btr telor (dikocok)
  4. Sediakan 10 lbr roti tawar tanpa kulit
  5. Ambil secukupnya tepung roti
  6. Gunakan mayonaise

Kalau bosan makan roti dengan selai, coba deh buat roti goreng sosis. Bisa dijadikan alternatif bekal untuk si kecil. Berhubung saat ini anak saya, Bumi, sudah masuk SD. Roti tawar isi sosis mayo ,takjil kekinian masak mudah rasa wah.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Goreng Sosis:
  1. Roti dipenyet2 isi dengan potongan telor rebus, sosis dan mayonaise lalu gulung2 hingga tertutup rapat. lakukan sampai roti habis.
  2. Roti yg sdh digulung celupkan kedalam telor kocok lalu masukkan kedalam tepung roti hingga tertutup semua bagian roti
  3. Goreng roti dengan api kecil hingga berwarna kecoklatan, angkat dan tiriskan. siap disajikan dengan saos sambal

Rutinitas di pagi hari pasti menyita waktu, apalagi kalau ditambah harus menyiapkan sarapan keluarga. Roti goreng ini bisa jadi pilihan dalam menyajikan makanan yang cepat dan pasti akan jadi kesuk. Roti Sosis Goreng. anda dapat menggunakan sosis sebagai topping atau isian. Sosis juga laris manis di kalangan anak-anak yang menyukai rasa gurih dan mencium perut. Roti goreng sosis Sumber gambar: pikrepo.com.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti Goreng Sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved