Resep Roti Goreng Sosis Keju Mayo yang Lezat

Emily Welch   08/12/2020 04:56

Roti Goreng Sosis Keju Mayo
Roti Goreng Sosis Keju Mayo

Lagi mencari inspirasi resep roti goreng sosis keju mayo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng sosis keju mayo yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng sosis keju mayo, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti goreng sosis keju mayo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Bikinnya gampang banget, bisa disimpan di freezer dan digoreng keesokan harinya. RESEP: roti tawar tanpa kulit secukupnya keju (cheddar/mozzarella). Cara membuat roti tawar gulung isi sosis,keju mozzarella.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti goreng sosis keju mayo yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti Goreng Sosis Keju Mayo memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti Goreng Sosis Keju Mayo:
  1. Ambil 6 Lembar roti tawar
  2. Siapkan 3 buah sosis belah 3
  3. Gunakan Mayonnaise
  4. Gunakan 3 lembar Keju slice bagi 2
  5. Gunakan Tepung roti
  6. Siapkan 1 butir telur

Jika sudah selesai maka semua bahan ini digulung, jika sudah maka celupkan pada bahan pencelup dan masukan. Roti goreng sosis keju = Roti goreng sosis keju ini enak banget dan gampang banget bikinnya loh ^^. Resep Roti Tawar Goreng Sosis Keju. Resep Roti Tawar Goreng Sosis Keju - berbagai macam aneka masakan sarapan pagi, terutama yang terbuat dari roti, salah satunya yaitu Roti Tawar Goreng Sosis Keju.

Cara menyiapkan Roti Goreng Sosis Keju Mayo:
  1. Tipiskan roti tawar dg cara digiling dg gelas atau botol
  2. Isi roti dg 2 sosis yg sudah dibelah, keju dan mayonnaise,lalu tekan2 ujungnya dg garpu supaya rapat menyatu
  3. Celupkan ke telur lalu baluri tepung roti
  4. Goreng di minyak panas tp api jgn terlalu besar agar tidak gosong

Bisa buat bekal anak anda di sekolah. Yuk, langsung kreasikan Resep Roti Goreng Sosis Mayo BBQ agar pagi hari bersama keluarga jadi makin istimewa. Balik lagi telur tersebut lalu taburi keju mozzarella hingga meleleh dan angkat. Sajikan nikmat dan lezatnya hidangan roti bakar sosis keju di rumah anda. Pembuatannya yang mudah dan resepnya yang praktis akan tentu bisa anda buat dengan mudah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti goreng sosis keju mayo yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved