Resep Bolu cokelat mini, Menggugah Selera

Amy Conner   23/10/2020 02:36

Bolu cokelat mini
Bolu cokelat mini

Lagi mencari ide resep bolu cokelat mini yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu cokelat mini yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Di video kali ini mama kenzo mau bikin bolu coklat mini. Lihat juga resep Bolu Coklat Mini Super Lembut dgn Snack Maker Pan enak lainnya. Bolu Coklat Mini Super Lembut dgn Snack Maker Pan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu cokelat mini, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu cokelat mini yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu cokelat mini yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu cokelat mini memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu cokelat mini:
  1. Ambil 2 saset bubuk pop ice rasa cokelat
  2. Gunakan 2 butir telur
  3. Ambil 4 sdm tepung terigu
  4. Ambil 4 sdm gula pasir
  5. Gunakan 2 Sdm minyak goreng (bisa diganti dengan margarin cair)
  6. Siapkan Topping:
  7. Sediakan Sesuai selera

Berisi tiga bolu mini dengan rasa berbeda: keju, blueberry dan coklat yang dikemas dalam satu kotak. Dan yang terakhir semproti sisi cake mini ini dengan buttercream. Resep cake cokelat mini yang cantik telah selesai dibuat. Selamat mencoba, semoga berhasil membuat, menghasilkan rasa yang enak dan juga tampilan yang cantik.

Cara menyiapkan Bolu cokelat mini:
  1. Kocok telur dan gula menggunakan mixer (bisa juga pake whisk)
  2. Kocok sampai gulanya larut, kemudian masukan perlahan tepung terigu.
  3. Setelah tercampur, masukan bubuk pop ice rasa cokelat, kocok samapai merata.
  4. Campur kan minyak goreng
  5. Kukus sampai 20 menit, dengan tutup panci yg dibungkus dengan serbet.
  6. Kemudian beri topping, sesuai selera

Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini bisa membuat kue bertahan lebih lama. Kini variasi dari bolu panggang semakin banyak, ada bolu panggang cokelat kering, bolu panggang mini, bolu panggang pisang, bolu panggang tape, dan masih banyak lainnya. Resep dan Cara Membuat Kue Bolu Coklat Panggang Lembut dengan Mixer yang Enak, Khas Rumahan. Istri yang hobi makan dan anak dari ibu yang jago masak sampe punya usaha katering kecil-kecilan dengan segala keterbatasannya akhirnya mulai bisa masak dan seneng eksperimen di dapur.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu cokelat mini yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved