Resep Roti Goreng Sosis Mayo yang Enak Banget

Sara Reyes   01/08/2020 21:55

Roti Goreng Sosis Mayo
Roti Goreng Sosis Mayo

Anda sedang mencari ide resep roti goreng sosis mayo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng sosis mayo yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng sosis mayo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan roti goreng sosis mayo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Assalamualaikum wr wb Halo teman-teman semua Di video kali ini saya akan membagikan resep camilan ROTI GORENG SOSIS MAYO "ANTI GAGAL" Bahan dan caranya pun. #ide usaha ROTI GORENG SOSIS MAYONNAISE adalah salah satu camilan yang sangat praktis pembuatannya, juga murah bahannya. Ada cemilan sederhana nih buat kalian yg gak pengen ribet. Bahan-bahan yang digunakan sederhana buat cemilan kalian di kosan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti goreng sosis mayo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Roti Goreng Sosis Mayo menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti Goreng Sosis Mayo:
  1. Gunakan 10 lembar roti kupas
  2. Ambil 3 buah sosis siap makan
  3. Siapkan Secukupnya keju parut
  4. Sediakan Secukupnya bawang daun
  5. Ambil Secukupnya mayonise
  6. Siapkan Secukupnya tepung panir
  7. Sediakan 1 butir telur

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Bernardi Promo Paket Roti Hotdog & Sosis. Berikut resep roti goreng sosis untuk camilan di rumah. Salah satu yang bisa kamu buat adalah roti goreng sosis.

Cara menyiapkan Roti Goreng Sosis Mayo:
  1. Pipihkan roti menggunakan roll sampai tipis. Kemudian belah roti menjadi dua berbentuk segitiga.
  2. Siapkan sosis yang sudah dipotong serong, bawang daun dan parutan keju.
  3. Masukan sosis, bawang daun, keju parut, dan mayonise sesuai selera. Tekan ujung roti supaya menempel.
  4. Kocok lepas telur, celupkan roti ke dalam telur. Kemudian baluri dengan tepung panir.
  5. Goreng roti sampai kuning kecoklatam.

Renyah dan lembutnya bakal disukai anak-anak. Bahan-bahan yang diperlukan sangat mudah, apalagi harganya cukup terjangkau. Roti tawar isi sosis mayo ,takjil kekinian masak mudah rasa wah. Hallo semuanya. di kesempatan hari ini saya mau membagikan Resep Cara Membuat Roti Tawar Goreng Isi Sosis Yang Super . Letakan sosis di atas roti kemudian gulung, posisi sosis ada di dalam roti.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Goreng Sosis Mayo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved