Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Nutrijel Melon Anti Gagal

Rosa Webster   10/09/2020 22:22

Bolu Nutrijel Melon
Bolu Nutrijel Melon

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu nutrijel melon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu nutrijel melon yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bolu adalah kue yang sangat enak untuk dinikmati,rasa yang khas empuk dan enak membuat kue bolu disukai kebanyakan orang,dalam kesempatan kali ini saya akan. #bolunutrijel #resepbolu #nutrijel Haloo semua assalamualaikum,, Di video ini saya gak pakai suara karna sedang hujan deras ,, kali ini saya buat bolu dari. Kocok sampai mengembang telur, gula dan SP. Masukkan nutrijel, mentega cair dan santan, aduk rata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu nutrijel melon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu nutrijel melon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu nutrijel melon yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Nutrijel Melon memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Nutrijel Melon:
  1. Sediakan 150 gr terigu
  2. Gunakan 100 gr gula pasir
  3. Ambil 100 gr margarine cairkan
  4. Gunakan 5 butir telur
  5. Ambil 1 sachet susu kental manis
  6. Sediakan 1 sachet nutrijell kecil melon
  7. Siapkan 1 sachet pop ice melon

Bolu nutrijel, lembut enak, tanpa mikser anti gagal anti bantat — Смотреть на imperiya.by. Terbaik dari Pelatihan Lezat Bolu kukus nutrijel pelangi Sewa. Di mana harus berbelanja Cook Yummy Banana Bread (Bolu Pisang) Termurah. Resep: Yummy Roti Melon Kacang Tingkatkan.

Langkah-langkah membuat Bolu Nutrijel Melon:
  1. Siapkan bahan. Olesi Loyang dg margarine dan taburi terigu. Sisihkan.
  2. Mixer gula dan telur dg kecepatan sedang sampai berbusa. Masukkan SKM. Mixer dg kecepatan tinggi kurleb 15 menit sampai kental berjejak. Turunkan kecepatan, masukkan nutrijel dan pop ice. Mixer sebentar asal rata. Masukin terigu yg diayak. Mixer bentar asal tercampur. Tuang margarine cair sedikit demi sedikit. Aduk balik DG spatula. Jangan over mix ya nanti bantet.
  3. Masukkan adonan dalam Loyang. Jangan lupa panaskan oven 10 menit sebelumnya. Lalu panggang DG api sedang cendrung agak besar. Tes tusuk ketika permukaannya terlihat kecoklatan. Jika tdk ada adonan menempel berarti udah mateng yaa…
  4. Dinginkan dulu ya baru potong.
  5. Rasa buahnya memang nggak bikin eneg. Manisnya pun pas. Makasih resepnya ya mba Lenny…^^

Bolu Cake Creative Food Cookie Recipes Watermelon Projects To Try Appetizers Snacks Food And Drink Fruit. Resep Es mambo nutrijel rainbow oleh Reny Fitriasari. Nutrijel melon/jelly powder/pudding. - Resep Nutrijel cake coklat- Resep Bolu nutrijel jeruk dan strawberry- Resep Bolu Kukus Resep Menu Dari Nutrijel APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu nutrijel melon yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved