Resep Bolu Panggang simple yang Menggugah Selera

Gussie Chandler   17/07/2020 08:31

Bolu Panggang simple
Bolu Panggang simple

Anda sedang mencari ide resep bolu panggang simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu panggang simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Tape Santan Panggang enak lainnya. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat datang kembali di channel Layla Lalo. Kali ini aku mau share video Bolu Panggang simple andalanku ya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu panggang simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu panggang simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu panggang simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu Panggang simple menggunakan 9 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu Panggang simple:
  1. Gunakan 100 gr terigu segitiga
  2. Gunakan 100 gr gula pasir
  3. Ambil 2 butir kuning telur
  4. Siapkan 2 buah telur utuh
  5. Gunakan 1/4 sdt sp
  6. Gunakan 100 gr margarin, dilellehkan
  7. Gunakan 1 bngkus popice rasa durian
  8. Sediakan 1 sdt cokelat bubuk
  9. Siapkan 15 gr susu bubuk

Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Siapa bilang resep bolu panggang selalu berukuran besar? Anda bisa membuatnya mini dan imut.

Cara menyiapkan Bolu Panggang simple:
  1. Kocok telur bersama gula dan sp sampai mengembang dan pucat.
  2. Tambahkan campuran terigu dan susu bubuk sedikit2 bergantian dengan margarin leleh..sampai rata yaa..
  3. Tambahkan popice (sebelumnya telah diseduh dgn 2sdm air panas). Aduk balik sampai rata.
  4. Ambil sedikit adonan, campur dwngan coklat bubuk, aduk sampai tercampur..sisihkan.
  5. Tuang adonan ke dalam loyang yg telah dioles margarin.
  6. Tambahkan adonan cokelat diatasnya kecil memanjang..buat goresan dengan tusuk sate agar afonan cokelatnya menyebar cantik.
  7. Panggang sampai kue matang..
  8. Hmm..harum durennya..dan empuk kuenya menyatu jadi satu..
  9. Selamat mencobaa..

Kue bolu panggang mini akan menarik bagi anak-anak dan membuat mereka penasaran. Rasanya manis kue bolu yang imut ini bakal sulit ditolak oleh orang dewasa sekali pun. Olesi bolu gulung dengan selai bluberry, letakkan lapis legit rool dipinggir, lalu gulung dan padatkan. Potong beberapa bagian, kue bolu gulung kombinasi rasa siap dinikmati. Resep Bolu Gulung Rasa Stroberi Cara membuat roti bolu panggang sederhana bisa Anda lakukan dengan mudah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu panggang simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved