Resep Bolu panggang coklat Anti Gagal

Polly Rowe   02/09/2020 09:20

Bolu panggang coklat
Bolu panggang coklat

Lagi mencari ide resep bolu panggang coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu panggang coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Cara Membuat Bolu panggang Coklat empuk, dengan butiran kenari diatasnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu panggang coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu panggang coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu panggang coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu panggang coklat memakai 10 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu panggang coklat:
  1. Sediakan 3 butir telur suhu ruang
  2. Siapkan 1 sdt sp
  3. Ambil 7-8 sdm gula pasir (boleh kurangin)
  4. Gunakan 1/2 sdt vanila bubuk / vanili
  5. Sediakan 90 gr tp trigu / 9 sdm munjung = 10gr
  6. Ambil 1/4 sdt baking powder
  7. Gunakan 3 sachet pop ice coklat
  8. Gunakan 1 sachet susu bubuk
  9. Ambil 1 sachet skm coklat
  10. Gunakan 9 sdm minyak goreng

Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh Jadi bukan hal yang mengherankan apabila bolu panggang merupakan kuliner atau jajanan yang..coklat panggang, panggang bolu coklat, bolu coklat panggang anti bantet dan masih banyak sebutan untuk Cara Mempersiapkan Bahan-Bahan. Cara Membuat Kue Bolu Coklat Panggang. Cara Membuat Bolu Panggang - Bolu panggang merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Bolu panggang biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan.

Cara menyiapkan Bolu panggang coklat:
  1. Panas kan panggangan (bisa spt saya wajan serbaguna ato oven tangkring). Bisa juga di kukus, jangan lupa tutup kukusan di bungkus serbet.
  2. Siap kan loyang, olesi margarin dan taburi terigu hingga rata. Sisihkan
  3. Campur kan tepung terigu + pop ice + susu bubuk + baking powder. Sisihkan.
  4. Mixer telur + gula + sp + vanila sampai putih berjejak.
  5. Campurkan bahan kering no.3 secara bertahap. Aduk balik menggunakan spatula. Jangan sampai ada endapan di bawah.
  6. Tambahkan skm coklat. Tetap aduk balik dan terakhir tambahkan minyak goreng, aduk sampai benar² tercampur rata dan tidak ada endapan.
  7. Tuangkan pada loyang yg sudah di siapkan. Banting² perlahan loyang agar udara yg di dalam adonan keluar.
  8. Panggang dgn api cenderung besar selama 20-30 menit. Atau sesuai kan oven masing². Unt toping suka² saja. Saya gunakan sisa remahan kacang sangrai, saya tabur sebelum di panggang.

Resep Kedua Membuat Roti Bolu Panggang. coklat pasta ¼ sdt. Cara membuat roti bolu panggang : Pertama kocok telur, emulsifier dan gula pasir. Cara Membuat Bolu Panggang : kocok telur, gula pasir dan cake emulsifier menggunakan mixer resep kue bolu,resep bolu,cara membuat bolu,resep bolu panggang,cara membuat kue bolu,kue. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang panggang yang lembut dibawah ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu panggang coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved