Bagaimana Membuat Bolu panggang pop ice strawberry Anti Gagal

Addie Thomas   25/06/2020 11:18

Bolu panggang pop ice strawberry
Bolu panggang pop ice strawberry

Lagi mencari inspirasi resep bolu panggang pop ice strawberry yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu panggang pop ice strawberry yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu panggang cocok disajikan sembari minum teh hangat atau kopi panas. Pada umumnya, bolu dikenal memiliki dua jenis, yakni bolu Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya. Namun perbedaan dari bolu panggang terletak pada bahan pembuatannya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu panggang pop ice strawberry, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu panggang pop ice strawberry enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu panggang pop ice strawberry sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu panggang pop ice strawberry memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu panggang pop ice strawberry:
  1. Siapkan 3 butir telur
  2. Ambil 1 sendok teh Munjung sp
  3. Siapkan 4 sendok makan gula pasir
  4. Siapkan 1 sachet Pop ice strawberry
  5. Gunakan 100 gr tepung terigu segitiga biru
  6. Siapkan Pewarna rasa strawberry
  7. Ambil 80 ml mentega yg sudah dicairkan

INTRODUCTION Pulut panggang is a Malay or Nonya cuisine literally translated as "grilled glutinous rice". Cara Membuat Bolu Panggang ini bisa anda coba dirumah. Kue bolu panggang memang bentuknya sederhana karena pembuatannya juga cukup sederhana. Alat yang dibutuhkan untuk membuat bolu panggang hanyalah mixer roti dan tempat untuk mengocok adonan.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu panggang pop ice strawberry:
  1. Mikser 3 btr telur, 4 sdm gula,1 sendok teh sp, 1 sachet pop ice strawberry dimikser selama 15 menit dg kecepatan tinggi sampai putih berjejak
  2. Masukan 100gr tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diayak& aduk rata
  3. Masukan 80 ml margarin yang telah dicairkan dan didinginkan aduk rata
  4. Tambahkan pewarna rasa strawberry secukupnya
  5. Masukan adonan kedalam lubang loyang yg sudah diolesi mentega Panggang selama 30 menit dg api sedang

Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Mint Chocolate Chip Ice Cream-Super Premium.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu panggang pop ice strawberry yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved