Bagaimana Menyiapkan Bakso sapi / pentol blender no pengembang yang Lezat

Gary Rogers   03/09/2020 13:26

Bakso sapi / pentol blender no pengembang
Bakso sapi / pentol blender no pengembang

Sedang mencari ide resep bakso sapi / pentol blender no pengembang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso sapi / pentol blender no pengembang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bakso sapi / pentol blender no pengembang. Lihat juga resep Bakso Sapi Blender enak lainnya. Pentol Ayam pake blender (no pengembang) Berhubung masih wabah, dan kepengen banget makan pentol, pengen makan yang banyak 😆 akhirnya bikin sendiri aja.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso sapi / pentol blender no pengembang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bakso sapi / pentol blender no pengembang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bakso sapi / pentol blender no pengembang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso sapi / pentol blender no pengembang menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakso sapi / pentol blender no pengembang:
  1. Gunakan 500 gr daging sapi
  2. Siapkan Bumbu
  3. Ambil 15 bawang merah goreng
  4. Gunakan 8 bawang putih goreng
  5. Gunakan 1 butir telur
  6. Sediakan 1 sdt merica bubuk
  7. Sediakan 4 tepung tapioka
  8. Ambil 2 tepung maizena
  9. Sediakan Secukupnya garam & penyedap
  10. Gunakan Secukupnya es batu (di hancurkan)

Cara Membuat Bakso Sapi Dengan Blender - Sudah beberapa kali posting cara membuat bakso sapi di doyanresep.com. Seperti Cara Membuat Bakso Sapi Sendiri dan Kuah Bakso Gurih nya. Selesai, bakso bisa dibungkus, dimasak langsung ataupun dijadikan frozen food. Ingin Memproduksi Pentol Bakso Sapi Dalam Jumlah Yang Banyak ?

Cara membuat Bakso sapi / pentol blender no pengembang:
  1. Cincang daging sapi sampai halus
  2. Iris bawang merah & bawang putih lalu goreng, blender daging, telur & es batu sedikit- sedikit sampai habis (saya jadikan 3x blender)
  3. Blender lagi kali ini dengan bawang goreng,merica bubuk & sisa es batunya sampai benar - benar lembut
  4. Campur ke wadah yg berisi tepung aduk sampai rata cek rasa
  5. Rebus air sampai mendidih matikan, cetak bakso/pentol sampai habis lalu hidupkan lagi tunggu sampai bakso/pentol mengapung angkat lalu masukan ke wadah berisi air es selesai

Bagi para pebisnis bakso atau frozen food, tentunya membutuhkan kecepatan dalam tingkat produksinya, karena dapat menghemat waktu dan bisa digunakan untuk keperluan lain seperti persiapan packing, penjualan hingga pemasaran. Cara Membuat Kuah Bakso Sapi : Masukkan air pada wadah , kemudian masukkan bumbu-bumbu pada wadah yang sudah berisi air. Agar kuah kaldu bakso tetap panas, biarkan wadah yang berisi kuah tetap diatas kompor dengan api kecil. Begitulah Cara Membuat Bakso Sapi Dengan Blender. KATALOG PRODUK Berikut ini adalah produk - produk yang kami jual yaitu : PENTOL BAKSO, TAHU BAKSO, dan SIOMAY.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bakso sapi / pentol blender no pengembang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved