Resep Baso sapi blender Anti Gagal

Jeff Frazier   17/11/2020 13:00

Baso sapi blender
Baso sapi blender

Anda sedang mencari ide resep baso sapi blender yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal baso sapi blender yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Menggunakan blender sebagai tempat menggiling daging dan mencapur semua bahan untuk membuat bakso. Resep bakso SAPI kenyal tanpa telur tanpa baking powder. bakso sapi kenyal tanpa pengenyal ples kuah bening, buat di rumah pake blender. Resep 'bakso sapi blender' paling teruji.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari baso sapi blender, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan baso sapi blender yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah baso sapi blender yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Baso sapi blender memakai 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Baso sapi blender:
  1. Gunakan 300 gr daging sapi giling/cacah kecil kecil
  2. Ambil 50 gr tepung tapioka
  3. Gunakan 1 btr putih telurnya saja
  4. Gunakan 40 gr es batu
  5. Sediakan 1/2 sdt bawang merah goreng
  6. Siapkan 1 sdt bawang putih goreng
  7. Gunakan 1 sdt garam
  8. Siapkan 1/2 sdt gula pasir
  9. Gunakan 1/2 kaldu sapi bubuk
  10. Sediakan 1/2 sdt baking powder

Untuk membuat adonan bakso sapi, kita perlu menggiling daging sapinya terlebih dahulu hinga lumat. Kita bisa menggunakan jasa penggilingan daging sapi di tukang adonan. Membuat bakso sapi dengan porsi yang tak terlalu banyak menggunakan blender Fimela.com, Jakarta Untuk membuat bakso sapi yang kenyal di rumah, kita bisa. VIVA - Bakso sapi menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia.

Langkah-langkah membuat Baso sapi blender:
  1. Didihkan air terlebih dahulu kurang lebih 2 liter.
  2. Blender es batu kecepatan maximal,masukan daging giling/cacah setengah setengah dan menggiling nya jgn terus terusan ya krn blender nya suka beraroma dr karet blender bau terbakar,teruskan lagi daging sampai habis lalu masukkan putih telur,blend lagi.
  3. Masukan semua bumbu bumbu kecuali tepung tapioka,setelah semua tercampur baru masukkan tapioka setengah setengah.
  4. Siap dibentuk bulat ya dan pastikan air sudah mendidihnya agak lama,lalu matikan api,atau pk api lilin.
  5. Masukan kedalam air panas td smp terapung,angkat jgn smp lama disimpan dlm panci ya biar hasilnya super kenyal.

Tambahkan tepung tapioka, bawang putih, garam, merica dan baking powder. #Bakso sapi #Sop daging bakso sapi (no telur) #Bakso Sapi pakai Blender #Udang sosis bakso tahu bakso sapi #Bakso sapi oatmeal (y+) #Tumis Sawi Baso Sapi #Baso Sapi Lada Hitam Saori. Cara membuat pentol bakso sapi kenyal: Masukkan daging sapi yang telah digiling ke Mulai dengan memasukkan ikan ke dalam blender dengan bawang putih, putih telur. Resep Bakso Sapi - Kapan terakhir kali Anda makan bakso sapi? Dengan meracik resep bakso sapi sendiri, maka Anda bisa menjamin kesehatan diri sendiri dan keluarga. Membuat bakso sapi sendiri ternyata cukup mudah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan baso sapi blender yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved