Langkah Mudah untuk Membuat Bolu pop ice ala aku yang Bikin Ngiler

Helena Young   08/11/2020 02:42

Bolu pop ice ala aku
Bolu pop ice ala aku

Sedang mencari ide resep bolu pop ice ala aku yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pop ice ala aku yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pop ice ala aku, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu pop ice ala aku enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Hallo assalamualaikum Kali ini aku bikin bolu yang super irit, hemat, dan simpel banget, no ribet-ribet club. Gak perlu peralatan masak yang banyak, dan. D video kali ini aku mau share cara membuat bolu kukus ala anak kos.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu pop ice ala aku yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu pop ice ala aku menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu pop ice ala aku:
  1. Ambil 2 btr telur
  2. Sediakan 4 sdm gula pasir
  3. Ambil 6 sdm tepung terigu
  4. Ambil 1/2 sdt ovalet (aku pakai spong)
  5. Sediakan 3 sdm mentega dicairkan
  6. Sediakan perasa marimas atau pop ice (rasa sesuai selera)

Kalau aku suka pake cara diblender, teksturnya lebih lembut. Dan aku suka campurin beberapa bahan kedalam milkshake Pop Ice biar perpaduannya makin enak dan seger. Resep: Lezat Bandeng Presto Tulang Lunak Segera. Sehat Pelatihan Lezat Puding vla cokelat Mudah.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pop ice ala aku:
  1. Mentega cair didinginkan
  2. Telur, gula, ovalet, perasa di mixer sampai putih (kental)
  3. Masukkan tepung dlm adonan aduk pelan hingga rata masukan mentega cair aduk sebentar
  4. Tuang adonan ke dlm cetakan, oven +_ 15 menit
  5. Angkat dan dinginkan siap dihidangkan selamat mencoba

Resep: Sempurna Puding Pop Ice Leci Belajar. Di mana bisa membeli Pelatihan Appetizing Puding Lapis Coklat Belajar. kreasi pop ice Asal kreatif, minuman ini bisa disulap jadi berbagai minuman baru dengan sangat mudah! Cara membuat Pop Ice shake seperti ini sebenarnya gampang banget. Coba deh resep milkshake stroberi berbahan satu saset Pop Ice kayak gini~. Aku baru tau kalau ternyata nama kue ini ongol ongol.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu pop ice ala aku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved