Resep Bolu POP ICE TARO Lembut Enak ✨ Anti Gagal

Lelia Henderson   03/09/2020 03:17

Bolu POP ICE TARO Lembut Enak ✨
Bolu POP ICE TARO Lembut Enak ✨

Sedang mencari inspirasi resep bolu pop ice taro lembut enak ✨ yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pop ice taro lembut enak ✨ yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pop ice taro lembut enak ✨, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu pop ice taro lembut enak ✨ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Awal Dr iseng"anak saya suka ngemil bahan seadanya,akhirnya jd juga 🤲🏻🤲🏻. Resep yg ini aku ga pakai maizena y bun kebetulan ada krim oreo 🍓di kulkas jadi bahanya pakai itu saja tapi kalau mau. Ice cream pedas memiliki rasa yang unik dan tentunya tetap enak ketika ada di lidah anda, namun anda akan benar-benar merasakan pedas ketika memakannya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu pop ice taro lembut enak ✨ yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu POP ICE TARO Lembut Enak ✨ menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu POP ICE TARO Lembut Enak ✨:
  1. Ambil 2 Butir Telur Ayam
  2. Ambil 9 Sdm Gula Pasir
  3. Ambil 1 Sdt SP
  4. Sediakan 10 Sdm Tepung Terigu
  5. Sediakan 2 Bungkus Pop Ice Taro
  6. Siapkan 2 Bungkus SKM Putih
  7. Siapkan 2 tetes Pewarna Ungu
  8. Ambil 5 Sdm Minyak Goreng Bersih

Bolu Talas memiliki rasa yang unik dengan kandungan nutrisi yang berlimpah. Bolu ini begitu lembut dengan rasa manis. Seperti coklat, taro, roti regal, oreo, kacang mete, mocca, pandan, tape, dan lainnya. Vietnamese coffee ice-cream - traditional Vietnamese iced coffee in ice-cream form.

Cara membuat Bolu POP ICE TARO Lembut Enak ✨:
  1. Siapkan wadah, Kocok Telur, Gula Pasir dan SP hingga mengembang putih kental berjejak.
  2. Lalu masukkan Tepung Terigu sambil di ayak, dan masukkan juga Pop Ice Taronya. Mixer dengan speed rendah asal rata.
  3. Kemudian masukkan SKM dan juga pewarna ungunya aduk balik menggunakan spatula sampai tercampur rata. (Saya tidak punya warna ungu jadi bikin warna ungunya pake campuran warna Merah+Biru).
  4. Masukkan juga minyak gorengnya, aduk balik lagi menggunakan spatula sampai tercampur merata.
  5. Siapkan loyang yg sudah di olesi mentega tipis-tipis. Tuangkan adonan nya dan hentakkan agar tidak ada gelembung yg terjebak pada adonan.
  6. Kukus menggunakan panci berisi air yg sudah mendidih menggunakan api sedang -+30 Menit. Jangan lupa tutup panci dialasi pakai kain/serbet bersih agar saat mengukus air tidak jatuh pada adonan.
  7. Jika sudah matang keluarkan dari loyang dan siap di beri toping sesuai selera, pakai butter cream + keju saja sudah nikmat sekali 😍

Camilan tradisional terbuat dari bahan-bahan yang mudah ditemui lho~. Bolu kukus yang satu ini menggugah selera karena warnanya yang menarik. Selain itu, bolu ini sangat mudah dibuat di rumah. Baca juga: Resep Kue Talam Pandan Lembut Tanpa Oven, Dessert Tiga Lapis. Kue bolu adalah salah satu jenis kue yang sangat mudah dibuat oleh siapapun.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pop ice taro lembut enak ✨ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved