Cara Gampang Menyiapkan Ogura Pandan yang Bikin Ngiler

Katherine Barton   28/10/2020 08:59

Ogura Pandan
Ogura Pandan

Lagi mencari inspirasi resep ogura pandan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ogura pandan yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ogura pandan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ogura pandan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Buat ogura pandan super lezat, empuk, dan moist. Memang kue ini bisa dibeli di toko kue, tapi tentu lebih seru kalau membuat sendiri di rumah. Ikuti juga tips-nya supaya ogura cake pandan Anda jadi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ogura pandan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ogura Pandan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ogura Pandan:
  1. Siapkan Bahan a
  2. Sediakan kuning telur
  3. Siapkan telur utuh
  4. Ambil minyak
  5. Ambil m susu cair
  6. Sediakan vanili bubuk
  7. Gunakan pasta pandan
  8. Siapkan tepung terigu
  9. Siapkan bahan b
  10. Sediakan putih telur
  11. Ambil gula pasir
  12. Sediakan air jeruk nipis
  13. Gunakan garam halus

Mari kita belajar memasak kek ogura yang mudah dan ringkas ini. Coming back to the Pandan Ogura Cake, after baking it, I realised it's nothing something that I fancy. We all prefer the chiffon cake in an almost harmonious agreement. It is soft, moist and so delicious.

Cara membuat Ogura Pandan:
  1. Masukkan kuning telur dan telur utuh kedalam wadah lalu aduk dengan whisker sampai lembut
  2. Setelah itu masukkan minyak susu cair pasta pandan dan vanili bubuk aduk hingga rata disusul tepung terigu aduk hingga halus dan rata lalusisihka dulu.
  3. Mixer putih telur hingga mengembang,putih dan berjejak
  4. Ambil sedikit adonan putih telur lalu masukkan kedalam adonan A hingga rata kemudian masukkan semua putih telurnya aduk balik perlahan menggunakan spatula
  5. Setelah adonan rata langsung tuang kedalam loyang yang telah dioles margarin dan dilapisi kertas roti
  6. Panggang dengan teknik Au Bain Marie (Water bath) selama 50 sd 60 menit menggunakan api sedang hingga matang
  7. Setelah itu keluarkan cake yang telah matang tadi dari loyang lalu potongpotong dan cake ogura siapbuntuk disajikan

This irresistible cake comes from Christine's Food@Home Sweet Home. Christine's Ogura cake is with buttercream which I have omitted as I. Mari kita belajar memasak kek ogura yang mudah dan ringkas ini. Ogura Sponge Cake Pandan Selembut Kapas, ogura cake, ogura cake, cara membuat ogura cake pandan, cara membuat ogura. Kek Pandan Gula Melaka Selembut Kasih Ibu By Dapur Meletop Channel.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ogura pandan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved