Bagaimana Membuat Bakso sapi blender😅 rumahan halal, Enak Banget

Mathilda Kelly   21/10/2020 17:12

Bakso sapi blender😅 rumahan halal
Bakso sapi blender😅 rumahan halal

Anda sedang mencari ide resep bakso sapi blender😅 rumahan halal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso sapi blender😅 rumahan halal yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep di dapur cik ai kali ini adalah bakso sapi rumahan yang dibuat dengan menggukan blender untuk menghaluskan daging dan membuat adonan. Membuat bakso sapi rumahan sederhana bisa menggunakan blender atau food processor. Bakso ini bisa disimpan jadi stok makanan dalam freezer.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso sapi blender😅 rumahan halal, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bakso sapi blender😅 rumahan halal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bakso sapi blender😅 rumahan halal yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso sapi blender😅 rumahan halal menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso sapi blender😅 rumahan halal:
  1. Gunakan 1 kg daging sapi fresh biasanya saya campur dengan daging tetelan dari 1/4nya dari 1kg bunda yang udah digiling
  2. Siapkan 300 gram daging ayam giling
  3. Gunakan 5/6 sendok makan tepung tapiok
  4. Siapkan 9 siung bawang putih (belah 2 goreng)
  5. Siapkan 1 bungkus royco
  6. Sediakan 1 sdt garam atau secukupnya
  7. Siapkan 1 sdt baking powder
  8. Sediakan 1 butir putih telur
  9. Sediakan 1 sdt merica🤗

Tips mengolahan dan cara membuat bakso sapi dengan blender adalah cincang daging kecil-kecil, dan agar mudah dicincang kecil makan bekukkan dulu dagingnya, setengah beku. بسم الله الرحمن الرحيم. Coba-coba membuat bakso sapi sendiri, alhamdulillah rasanya sudah lumayan. In syaa Alloh berikutnya kalo mau bikin sudah tau yang mana yang harus diperbaiki. Cara membuat bakso sapi itu susah nggak, sih?

Cara membuat Bakso sapi blender😅 rumahan halal:
  1. Blend bawang goreng dengan mrica kasih sedikit air 2 sdm air.
  2. Campur semua bahan diatas aduk rata kemudian kita blend bertahap kurang lebih 4x.trus kita uleni sampai kalis 😋
  3. Kemudian kita rebus air dan kita bentuk bulat rebus sampai matang atau bakso mengapung😋☺️ trimakasih bunda.selamat mencoba maaf bila ada penulisan kata yang salah😊☺️.

Kalau menurut saya, ya gampang-gampang susah. Kalau tidak tahu trik-nya, bakso yang dihasilkan bisa pecah, lembek Sebelum menuju ke resep bakso sapi, yuk dilihat dulu hal-hal yang perlu diperhatikan pada saat membuat bakso sapi tersebut. Fimela.com, Jakarta Bakso sapi yang paling enak adalah yang hasil buatan sendiri. Kita bisa menggunakan bahan-bahan terbaik dan membuat porsi Cuci bersih daging lalu potong kecil-kecil. Setelah itu masukkan di blender dan haluskan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso sapi blender😅 rumahan halal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved