Resep (Medium) Basic Ogura Chocolate Cake Anti Gagal

Minnie Ingram   27/10/2020 09:32

(Medium) Basic Ogura Chocolate Cake
(Medium) Basic Ogura Chocolate Cake

Lagi mencari inspirasi resep (medium) basic ogura chocolate cake yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal (medium) basic ogura chocolate cake yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Japanese Cheese Cake / Basic Newly Improved Recipe. Japanese Cheese Cake / Basic Newly Improved Recipe. Ogura cake uses the same method as chiffon cake.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari (medium) basic ogura chocolate cake, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan (medium) basic ogura chocolate cake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan (medium) basic ogura chocolate cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan (Medium) Basic Ogura Chocolate Cake menggunakan 13 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan (Medium) Basic Ogura Chocolate Cake:
  1. Sediakan Bahan A:
  2. Ambil kuning telur
  3. Siapkan telur utuh
  4. Siapkan / 50 gram minyak goreng
  5. Ambil santan kental / susu cair uht fullcream
  6. Ambil vanili bubuk (optional)
  7. Sediakan tepung terigu protein rendah
  8. Siapkan cokelat bubuk
  9. Gunakan garam (optional)
  10. Siapkan Bahan B:
  11. Siapkan putih telur
  12. Siapkan cream of tar tar / 1 sdt perasan jeruk nipis / lemon
  13. Siapkan gula pasir

Ogura cake is prepared the same way as a Chiffon cake. The difference there is is that Ogura cake shrinks a bit after being removed from the oven so to keep this from happening keep Ogura cake is a type of cake. It's a light fluffy chiffon cake. I typically make this frosting just before serving.

Langkah-langkah menyiapkan (Medium) Basic Ogura Chocolate Cake:
  1. Siapkan semua bahan-bahannya. Alasi loyangnya dengan baking paper, lebihi 2-3 cm dari tinggi loyangnya, karena adonan akan mengembang. Pisahkan kuning dan putih telurnya. Jangan sampai putih telurnya terkena kuningnya. Sisihkan.
  2. Siapkan bahan A, masukkan kuning telur, dan telur utuhnya, aduk. Jika sudah, tambahkan minyak goreng, santan, dan vanilli bubuk, aduk rata, lalu masukkan dan ayak tepung terigu, cokelat bubuk, dan garam, aduk perlahan hingga rata.
  3. Setelah bahan A siap, siapkan bahan B. Masukkan putih telur, cream of tar tar, lalu mixer dengan kecepatan rendah ke sedang (nomor 1-2-3). Jika telur mulai berbusa, masukkan gula pasirnya sedikit demi sedikit, bertahap (3x) sambil dimixer. Mixer dengan kecepatan sedang ke tinggi hingga kaku dan bubblenya hilang. Jangan terlalu lama memixer juga, karena akan membuat kue mengkerut atau berpinggang ditengahnya (melengkung kedalam). Biasanya 6 menit adonan putih telur sudah soft peak, dan glossy.
  4. Campurkan bahan B ke bahan A sedikit demi sedikit (3x), aduk rata perlahan-lahan, jangan sampai ada yang tidak tercampur rata dibagian bawahnya. Aduk balik dengan spatula. Kemudian masukkan adonan yang siap dipanggang kedalam loyang yang telah disiapkan tadi. Geprak-geprak loyangnya, ratakan adonan dengan tusuk sate jika perlu agar tidak berongga di bagian dalamnya.
  5. Sebelumnya panaskan oven listriknya terlebih dahulu, pada suhu 150 C, api atas bawah. Siapkan loyang lainnya yang lebih besar (kalau saya pakai loyang bawaan ovennya) lalu panaskan air di loyang kedua tersebut sekalian waktu memanaskan ovennya saja, jadi nanti manggangnya loyang utama diatas loyang kedua yang ada air panasnya (teknik au bain marie). Panggang selama 45-50 menit, sambil dicek ya. Taruh disekat bawah saja, agar yang atas tidak mudah gosong.
  6. Jika kue sudah matang, keluarkan dari loyang. Potong kuenya sesuai selera. Yeay! Siap dinikmati😍

I should also mention that you'll want to give your coconut milk a good To make the frosting melt the chocolate in a double-boiler, or in a bowl placed over a pan of boiling water. In a medium bowl beat the butter until smooth. From it's name name, surely you know that this is a cake originating from Japan. Love chocolate and rich, gooey chocolate cake? Try one of our ideas for all occasions, including triple chocolate caramel, flourless truffle and decadent fudge cake.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan (Medium) Basic Ogura Chocolate Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved