Resep 137. Bolu Pop Ice Tanpa Mixer Tanpa Oven Tanpa Kukusan Anti Gagal

Marvin Black   18/07/2020 08:56

137. Bolu Pop Ice Tanpa Mixer Tanpa Oven Tanpa Kukusan
137. Bolu Pop Ice Tanpa Mixer Tanpa Oven Tanpa Kukusan

Lagi mencari ide resep 137. bolu pop ice tanpa mixer tanpa oven tanpa kukusan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 137. bolu pop ice tanpa mixer tanpa oven tanpa kukusan yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Kukus Pop ice tanpa mixer enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Resep Bolu Kukus Pop ice tanpa mixer.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 137. bolu pop ice tanpa mixer tanpa oven tanpa kukusan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 137. bolu pop ice tanpa mixer tanpa oven tanpa kukusan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 137. bolu pop ice tanpa mixer tanpa oven tanpa kukusan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 137. Bolu Pop Ice Tanpa Mixer Tanpa Oven Tanpa Kukusan memakai 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 137. Bolu Pop Ice Tanpa Mixer Tanpa Oven Tanpa Kukusan:
  1. Gunakan 1 bungkus pop ice
  2. Sediakan 1,5 sdm gula pasir
  3. Siapkan 4 sdm air hangat
  4. Gunakan 2 sdm minyak goreng
  5. Ambil 4 sdm tepung terigu
  6. Sediakan 1/4 sdm baking powder
  7. Ambil 1/4 sdt soda kue

Bolu Kukus Pop Ice Coklat(No Mixer & No Telur) tepung terigu, gula pasir, susu kental manis, pop ice rasa coklat, margarin dicairkan, baking powder, air hangat kuku Lia Afriani. Bolu Kukus Tanpa Telur Tanpa " itemprop="url">Selanjutnya</a> Lihat juga resep bolu kukus coklat keju lembut mengembang no mixer enak lainnya. Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu bolu kukus sederhana tanpa mixer, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Resep bolu kukus coklat lumer tanpa mixer.

Langkah-langkah membuat 137. Bolu Pop Ice Tanpa Mixer Tanpa Oven Tanpa Kukusan:
  1. Masukkan pop ice dan gula pasir ke dalam cangkir. Tambahkan air hangat kemudian larutkan dengan cara mengaduknya.
  2. Tambahkan minyak goreng lalu aduk rata. Sisihkan.
  3. Campurkan bahan kering yaitu terigu, baking powder dan soda kue di wadah terpisah. Aduk rata.
  4. Masukan secara bertahap bahan kering ke bahan basah. Aduk rata pelan2.
  5. Tambahkan pewarna jika suka. Aduk rata. Pindahkan ke cangkir lain. Hentakkan adonan.
  6. Tutup atas cangkir menggunakan aluminium foil. Masukkan ke rice cooker yg sudah diisi air dan dipanaskan. Tutup dan tunggu selama 30 menit.
  7. Keluarkan bolu setelah 30 menit. Bolu siap disajikan.

Assalamualaikum bunda di rumah jumpa lagi yc di channel resep bunda tika kali ini saya akan berbagi resep bolu kukus coklat lumer paling enak dan praktis resep bolu kukus ini sangat enak sekali. Misalnya bisa kue bolu tanpa telur, tanpa soda, atau pun kue bolu yang menggunakan sprite, gula merah, dan juga pandan. Aneka Resep Bolu Kukus Pandan Sprite Sederhana Tanpa Mixer Berikut ini beberapa resep bolu kukus pandan sprite sederhana dengan berbagai motif seperti motif pelangi lembut maupun bolu kukus mekar merekah. Biasanya kue dibuat menggunakan mixer danoven. Untuk Sahabat Fimela yang tidak memiliki mixer apalagi oven, tidak usah khawatir karena Fimela akan memberikan resep kue takjil tanpa mixer dan oven untuk buka puasa.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 137. bolu pop ice tanpa mixer tanpa oven tanpa kukusan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved