Resep Kue hunkwe Gula merah, Sempurna

Elva Cummings   27/10/2020 04:11

Kue hunkwe Gula merah
Kue hunkwe Gula merah

Lagi mencari ide resep kue hunkwe gula merah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue hunkwe gula merah yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara buat ongol ongol tepung hunkwe anti gagal. Resep kue klepon tepung ketan isi gula merah praktis dan ekonomis. ongol ongol hunkwe. Ongol ongol merupakan salah satu kue tradisional atau jajanan pasar.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue hunkwe gula merah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue hunkwe gula merah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue hunkwe gula merah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue hunkwe Gula merah memakai 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue hunkwe Gula merah:
  1. Gunakan 1 bungkus Tepung hunkwe
  2. Gunakan 3 Gula merah
  3. Gunakan 1 bungkus Santan kara
  4. Gunakan 3 gelas Air
  5. Sediakan Pop ice stroberi (bisa skip)
  6. Sediakan Keju

Dengan tambahan jahe dan gula merah jadilah penganan yang hangat dan enak. Sari India Gula Merah Wadai Lapis India. Lapis India Pandan Khas Kalimantan Selatan Wadai Banjar Tepung Hunkwe. Resep Kue Lapis India Gula Merah.

Cara membuat Kue hunkwe Gula merah:
  1. Campur smua bahan kcuali keju
  2. Aduk terus sampai mengental, stelah kental baru kasih keju
  3. Pindahkn kwadah diamkan hingga padat…. Kue hunkwe siap disajikan….

Tepung hunkwe memiliki warna putih dan biasanya dijual dalam kemasan dari kertas berbentuk Larutkan tepung hunkwe dalm dengan santan. Masukkan daun pandan, garam dan gula pasir ke dalam Sebagai catatan, Anda dapat mengkreasikan kue hunkwe ini dengan menambahkan warna. Ongol Ongol Gula Merah Tepung Hunkwe Kue Tradisional Ongol Ongol. atha naufal. Ongol Ongol Gula Merah Tepung Hunkwe

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue hunkwe gula merah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved