Resep Purpleish (Bolu Ubi Ungu) Anti Gagal

Susan Stone   17/10/2020 08:43

Purpleish (Bolu Ubi Ungu)
Purpleish (Bolu Ubi Ungu)

Anda sedang mencari ide resep purpleish (bolu ubi ungu) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal purpleish (bolu ubi ungu) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

BOLU UBI UNGU Bolu atau cake ubi ungu yang saya buat adalah bolu kukus yang berbahan dasar tepung ubi ungu. Tepung ubi ungu ini saya pilih sebagai. Bolu kukus ubi ungu super lembut.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari purpleish (bolu ubi ungu), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan purpleish (bolu ubi ungu) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan purpleish (bolu ubi ungu) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Purpleish (Bolu Ubi Ungu) memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Purpleish (Bolu Ubi Ungu):
  1. Ambil 200 gr Ubi Ungu
  2. Gunakan 150 gr Tepung Terigu
  3. Sediakan 2 butir telur
  4. Sediakan 100 gr margarine (cairkan)
  5. Ambil 150 gr gula pasir
  6. Siapkan 1/2 sdt baking powder

Is called Purpleish because of her hair and a personal joke! Bolu Ubi Ungu. * sumber: www.djowoklaten.com. Mau buat bolu dengan warna yang cantik dan yang pastinya dari pewarna alami? Kamu biasa coba buat bolu dari ubi ungu, lho.

Langkah-langkah membuat Purpleish (Bolu Ubi Ungu):
  1. Kukus ubi ungu kemudian lumatkan
  2. Kocok telur dan gula dengan mixer kecepatan tinggi sampai gula larut dan mengembang
  3. Masukan ubi ungu, tepung, margarine cair dan baking powder
  4. Oles loyang dengan mentega dan taburi sedikit tepung agar tidak lengket
  5. Oven selama 30 menit (tergantung jenis oven masing-masing) dan tes dengan tusuk gigi/sate
  6. Purpleish alias Bolu Ubi Ungu siap disajikan

Selain rasanya yang enak, cara buatnya pun sama saja dengan bolu pada umumnya, hanya saja ditambahkan. Masukkan ubi ungu yang sudah dihaluskan kedalamnya, aduk rata. Angkat lalu lepaskan bolu kukus dari cetakan dan siap dinikmati. Demikian Proses Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Ubi Ungu yang. Baru pertama kali buat bolu dengan umbi-umbian.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat purpleish (bolu ubi ungu) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved