Resep Kue Hunkue Coklat, Menggugah Selera

Allen Maxwell   09/09/2020 13:17

Kue Hunkue Coklat
Kue Hunkue Coklat

Lagi mencari inspirasi resep kue hunkue coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue hunkue coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue hunkue coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue hunkue coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Kue nagasari dari beras resep chef abal abal, jadi nggak ya kuenya? Lihat juga resep Choco soft cookies enak lainnya. RESEP KUE KERING COKLAT - Kue kering merupakan camilan favorit bagi keluarga, apalagi disaat lebaran, banyak yang memburu kue ini untuk dijadikan hidangan di atas meja.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue hunkue coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue Hunkue Coklat memakai 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue Hunkue Coklat:
  1. Sediakan 2 bungkus tepung hunkue
  2. Gunakan 2 sendok makan coklat vanhouten
  3. Gunakan 2 bungkus santan kara ukuran kecil
  4. Gunakan 1 gelas gula pasir atau sesuai selera
  5. Gunakan 1 bungkus Susu sachet (coklat atau putih)
  6. Gunakan 4 gelas Air putih

Berbeda dengan cake cokelat biasanya, Kue Gulung Coklat ini memadukan rasa cokelat dengan manisnya kurma, sehingga menciptakan rasa yang unik. Kue Hunkwe merupakan kue basah yang sangat enak sekali untuk kamu coba, kue ini juga sangat #Hungkwe Coklat #Es Cendol hunkwe #Ongol ongol hunkue ala rhkitchen #Talam hunkwee nyoklatt. Kue Hunkwe merupakan kue basah yang sangat enak sekali untuk kamu coba, kue ini juga sangat #Hungkwe Coklat #Es Cendol hunkwe #Ongol ongol hunkue ala rhkitchen #Talam hunkwee nyoklatt. Keripik coklat adalah kue cokelat kecil yang digulung dengan gula bubuk.

Cara membuat Kue Hunkue Coklat:
  1. Siapkan panci masukan tepung hunkue, coklat bubuk, santan kara, gula, susu, lalu beri air aduk,
  2. Hidupku kompor, letakan panci di atas kompor, aduk terus sampai adonan berubah menjadi kental aduk terus, agar tidak gosong di bawah nya, setelah adonan kental, angkat pindah kan ke dalam loyang, dinginkan, simpan dalam lemari es, hidangkan
  3. Selamat mencoba😊😊😊

Kue coklat cair adalah sebuah hidangan penutup populer yang memadukan unsur-unsur kue coklat tanpa tepung dan soufflé. Namanya berasal dari pusat oklat cair dari hidangan penutup tersebut, dan juga dikenal sebagai coklat moelleux (kata Prancis untuk "lembut"), kue lava coklat. Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Chip Cookies Kacang Untuk Lebaran Sederhana Paling Enak Dan Renyah Dengan Gaya Good Time, NCC & Ny Liem. Kue Hunkwe merupakan kue basah yang sangat enak sekali untuk kamu coba, kue ini juga sangat #Hungkwe Coklat #Es Cendol hunkwe #Ongol ongol hunkue ala rhkitchen #Talam hunkwee nyoklatt. Kue-kue tersebut telah ikut memperkaya khazanah kuliner nusantara Indonesia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Hunkue Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved