Resep Kue Cantik Manis Mutiara Hunkwe, Bisa Manjain Lidah

Fred Baldwin   19/08/2020 20:15

Kue Cantik Manis Mutiara Hunkwe
Kue Cantik Manis Mutiara Hunkwe

Lagi mencari ide resep kue cantik manis mutiara hunkwe yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cantik manis mutiara hunkwe yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cantik manis mutiara hunkwe, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue cantik manis mutiara hunkwe enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Kue Cantik Manis Sagu Mutiara Hun Kwe Super Lembut. Kue Cente Manis / Cantik Manis (hunkwe mutiara). Ihihihi dri dlu pngn bgt bkin kue ini kyknya sedap gitu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue cantik manis mutiara hunkwe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue Cantik Manis Mutiara Hunkwe menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue Cantik Manis Mutiara Hunkwe:
  1. Sediakan 1 bks tepung hunkwe putih
  2. Siapkan 1/2 bks sagu mutiara
  3. Ambil 2 gelas santan
  4. Sediakan 1,5 sendok sayur gula (sesuai selera)
  5. Gunakan 1/4 sdt garam
  6. Siapkan 1 sachet SKM putih
  7. Siapkan 500 ml air utk merebus sagu mutiara

Cara Membuat Kue Talam Gula Merah Yang Lembut Dan Wangi. Cara Buat Onde Onde Ketawa Empuk Renyah Tahan Lama. Kue cantik manis sagu mutiara hunkwee pandan super enak dan mudah,hai guys welcome back to my. Kembang Gula by Windy Rahayu Basuki Selain kue getas…kue tradisional yang satu ini juga kue kesukaan saya waktu kecil.kue kembang gula namanya.manis-manis gurih.perpaduan kelapa muda dan gula.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Cantik Manis Mutiara Hunkwe:
  1. Rebus mutiara dgn metode 5-30-7. Didihkan air.. masukkan mutiara. Rebus 5 menit dihitung mulai air mendidih. Matikan api, diamkan 30 menit. Rebus lagi 7 menit dihitung dari air mendidih. Matikan api.. biarkan dingin. Tiriskan. Lupa fotonya kehapus 😊
  2. Campur hunkwe, gula, santan, SKM dan garam. Aduk rata. Masak dgn api sedamg sambil terus diaduk hingga matang meletup- letup. Masukkan mutiara yg sdh direbus. Aduk rata. Matikan api.
  3. Ambil selembar daun. Beri sesendok sayur adonan, bungkus seperti membuat nagasari. Lakukan hingga habis. Biarkan hingga dingin membeku
  4. Siap disajikan..

PagesOtherBrandKitchen/CookingResep Makanan SehatVideosResep kue cantik manis sagu mutiara. Kue cente manis atau kue cantik manis ini banyak disukai anak kecil maupun dewasa. Sesuai namanya, kue basah ini penampilannya sangat cantik dan rasanya manis. Bahan utama kue ini adalah tepung hunkwe yang dicampur dengan pacar cina. Tekstur kue ini lembut dan empuk, mirip.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue cantik manis mutiara hunkwe yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved