Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu jadul spesial yang Lezat

Cornelia Wagner   24/10/2020 04:02

Bolu jadul spesial
Bolu jadul spesial

Lagi mencari inspirasi resep bolu jadul spesial yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul spesial yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Assallamualaikum Bolu jadul memang tidak akan pernah hilang dr zaman ke zaman.dan tentunya dengan rasa yg khas bolu jadul ini bisa di katagorikan bolu. Bolu kering merupakan salah satu kue bolu yang sudah ada dari sejak dulu kala. Bolu kering sekarang ini jarang kita temukan di toko kue maupun di pasar.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul spesial, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu jadul spesial enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu jadul spesial sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu jadul spesial menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu jadul spesial:
  1. Ambil 7 s/d 8 kuning telor
  2. Ambil 2 telor
  3. Ambil 100 gr gula
  4. Sediakan 60 gr terigu
  5. Ambil 140 gr butter, cairkan
  6. Siapkan Vanili jika mau pakai

Bolu ini sudah banyak disukai oleh orang-orang di sekitarnya karena memiliki rasa yang khas dan lebih gurih dari. Hasil: Resep Bolu Panggang Bolu Jadul. Bolu pandan jadul-resep bolu pandan santan super lembut. Flim Semi Indonesia Jadul No Sensor.

Cara menyiapkan Bolu jadul spesial:
  1. Kocok telur dan gula sampai mengembang putih berjejak
  2. Masukan terigu yg sdh diayak dgn kecepatan rendah aduk rata perlahan-lahan, tambahkan vanili
  3. Masukan butter cair, aduk dengan tekhnik balik menggunakan spatula sampai rata. Jangan over mix
  4. Tuang ke loyang 20x20. Panggang di oven api atas bawah dengan suhu 170 -175 derajat

Roda Asmara Bukit Sentul Inneke Koesherawati #filmjadulhot #jadulhot #jadulnosensor. Malfin Shayna Film Jadul Hot Pemersatu Bangsa. Belanja CETAKAN KUE BOLU JADUL / BOLU KERING. Enak & Lembut - Mells Kitchen Kue Bolu ini selalu diminati meski kini sudah semakin banyak bolu yang. Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu jadul spesial yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved