Resep Bolu Gulung Pandan 1 Telur Anti Gagal

Brandon Jacobs   09/09/2020 08:50

Bolu Gulung Pandan 1 Telur
Bolu Gulung Pandan 1 Telur

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu gulung pandan 1 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung pandan 1 telur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Empuk,Lembut,Enakkkk Recomended Like, Komen, dan Subscribe yukk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru dari Chalistaa. Lihat juga resep Bolu Gulung Pandan enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung pandan 1 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu gulung pandan 1 telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu gulung pandan 1 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu Gulung Pandan 1 Telur menggunakan 9 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Gulung Pandan 1 Telur:
  1. Sediakan 1 butir telur
  2. Gunakan 3 sdm gula pasir
  3. Gunakan 1/2 sdt SP
  4. Sediakan 2 sdm tepung terigu
  5. Sediakan 1 sdm susu bubuk
  6. Ambil 1 sdt tepung maizena
  7. Siapkan 3 sdm minyak goreng
  8. Siapkan Selai coklat utk isian (sesuai selera)
  9. Gunakan Pasta pandan (pewarna makanan hijau)

Apalagi isian yang di gulung bisa di variasikan dengan beberapa rasa sesuai selera. Semakin majunya perkembangan jaman bolu gulung bisa di olah dengan beragam variasi. Bolu gulung ekonomis, sangat lembut dan empuk, anti gagal. Bolu gulung cokelat moca nougat. foto: cookpad.com.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Gulung Pandan 1 Telur:
  1. Siapkan wadah….masukan telur…gula..dan sp
  2. Mixer telur…gula..dan sp hingga kental berjejak dengan kecepatan tinggi
  3. Kemudian masukan terigu..maizena…susu bubuk
  4. Dan tambahkan beberapa tetes pasta pandan…kemudian mixer hingga rata dengan kecepatan rendah…
  5. Terakhir masukan minyak goreng lalu mixer sebentar dan lanjut dengan aduk balik hingga minyak tercampur rata
  6. Olesi loyang dengan carlo dan kemudian tuang adonan ke loyang lalu hentakan agar udaranya keluar
  7. Panaskan oven…..lalu masukan adonan kedalam oven dan panggang dengan suhu 175°c dengan api atas bawah selama kurang lebih 20 menit
  8. Setelah matang…keluarkan dr oven dan langsung keluarkan dr loyang…dan simpan di atas kertas minyak atau kertas roti..lalu gulung perlahan-lahan saja…sambil di padatkan…kemudian biarkan dingin…
  9. Setelah bolu dingin….lepaskan gulungannya….dan olesi dengan selai coklat atau sesuai selera…kemudian gulung kembali…
  10. Dan ini hasilnya lembut banget…dan kulitnya juga gak nempel…

Sisihkan. - Kocok telur, gula pasir dan sp. Resep Bolu Gulung Nutella - Bicara Bolu Gulung, pastinya sudah mengenal jenis kue ini ya bun. Simak Juga : Resep Bolu Kukus Pandan Keju Santan Super Lembut. Nah, kebetulan dikulkas lagi ada nuttela, jadi dalam Resep Bolu Gulung Irit Telur ini kami pilihkan menggunakan topping Nutella. Kumpulan resep bolu gulung yang mudah dan anti gagal, anda dapat membuat bolu gulung Dengan modal minim, bolu gulung bisa dijual dengan harga relatif tinggi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu gulung pandan 1 telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved