Resep Tahu isi bihun sayuran Anti Gagal

Barry Paul   08/07/2020 07:39

Tahu isi bihun sayuran
Tahu isi bihun sayuran

Anda sedang mencari inspirasi resep tahu isi bihun sayuran yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu isi bihun sayuran yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu isi bihun sayuran, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tahu isi bihun sayuran enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Tahu isi Bihun Sayuran Assalamu'alaikum Cookpaders, yes. gorengan yang paling saya suka memang tahu isi, gak pernah bosen sama gorengan yang satu ini. Lihat juga resep Tahu isi bihun sayuran enak lainnya. Assalamu'alaikum Cookpaders, yes. gorengan yang paling saya suka memang tahu isi, gak pernah bosen sama gorengan yang satu ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tahu isi bihun sayuran sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Tahu isi bihun sayuran menggunakan 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tahu isi bihun sayuran:
  1. Gunakan 16 Tahu mateng ukuran besar
  2. Ambil 2 papan bihun
  3. Siapkan 2 bungkus Tepung krispy
  4. Ambil Wortel
  5. Sediakan Kubis
  6. Gunakan Tauge
  7. Siapkan Seledri
  8. Gunakan Daun bawang
  9. Siapkan Bumbu halus
  10. Ambil 5 bawang merah
  11. Siapkan 3 Bawang putih
  12. Ambil Garam, masako sapi, lada bubuk, gula (secukupnya)

Tahu isi adalah favorit semua orang, baik digoreng maupun dikukus, tetap enak. Sajiansedap.com - Kalau malas membeli camilan yang nikmat saat akhir pekan, mending simak resep tahu isi bihun sayuran ini saja. Meski cukup sederhana, tapi rasa dari rese tahu isi bihun sayuran ini enggak bikin kecewa. Jangna lupa contek respe tahu isi bihun ini untuk segera disajikan ya.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu isi bihun sayuran:
  1. Sobek tahu keluarkan isi putih dalamnya dan potong semua sayuran kecuali tauge ☺️
  2. Rebus bihun di air mendidih sampe empuk tiriskan
  3. Haluskan bumbu halus sampek lembut terus tumis sampai harum masukan bihun aduk2 setelah itu masukan wortel dan kubis tunggu beberapa menit masukan seledri dan daun bawang terus tauge tambah garam, lada bubuk, masako secukupnya koreksi rasa
  4. Masukan isian bihun dan sayuran ke dalam tahu yg sudah di ambil isi putihnya, aduk tepung crispy dengan air secukupnya tambahani masako dan lada bubuk sedikit.
  5. Masukan tahu yg sudah diisi bihun dan sayuran ke dalam adonan lalu goreng di minyak panas sampai matang ‘’ selamat mencoba ‘’

Baca Juga: Resep Tahu Goreng Daun Pandan Krispi Dan Wangi Ini Bikin Menyantap Tahu Tak Membosankan Tahu yang dibalut adonan tepung dengan isian sayuran seperti wortel dan kol ini, juga biasa disebut dengan tahu berontak. Kerenyahan serta padu padan isian dengan tahunya sangatlah nikmat sekali. Apalagi jika dimakan saat masih panas dan ditambah sambal saus atau cabai. Padahal sayur memiliki banyak gizi, vitamin, dan serat tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh. Sehat dapat diraih, hemat pun tak terelakkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tahu isi bihun sayuran yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved