Resep Bolu Oreo Meleleh yang Bisa Manjain Lidah

Caroline Gutierrez   02/09/2020 07:21

Bolu Oreo Meleleh
Bolu Oreo Meleleh

Sedang mencari ide resep bolu oreo meleleh yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu oreo meleleh yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Video ini saya buat untuk memenuhi nilai tugas IPA yang diberikan. Lihat juga resep Bolu oreo melt nyuuusss. enak lainnya. Resep Bolu Oreo Assalamu'alaikum, kali ini Dapur Embul mau bikin Bolu Oreo yang super gampang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu oreo meleleh, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu oreo meleleh enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu oreo meleleh sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu Oreo Meleleh memakai 4 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Oreo Meleleh:
  1. Sediakan 2 bungkus oreo (saya pakai yg oreo extra 20%)
  2. Gunakan 250 ml ultra milk coklat
  3. Siapkan 50 gr dark cooking chocolate (cincang kasar)
  4. Siapkan secukupnya keju parut untuk topping

Bolu Gulung Oreo - Free download as Word Doc (.doc /.docx), PDF File (.pdf) or read online for free. bolu gulung oreo. Tak perlu jauh-jauh ke Jepang, dorayaki dengan rasa unik ini bisa dibuat sendiri di rumah. Farah Quinn - Bolu Kukus Oreo. Kue bolu cokelat yang berpadu dengan krim vanila lezat di tengahnya.

Cara membuat Bolu Oreo Meleleh:
  1. Beli bahan di toko terdekat πŸ˜‚ saya pakai oreo coklat yg ukuran 137+29,4gr 😊 kalau yg ukuran biasa 137gr bisa pake susunya 200ml aja yaaa.. πŸ‘Œ untuk rasa bebas ajah 😘
  2. Panaskan kukusan
  3. Sambil nunggu kukusan mendidih.. masukkan oreo + susu ke blender langsung blend semua sampe rata πŸ‘Œanak kos ga punya blender? ga masalah, hancurin aja sampe halus oreonya terus aduk sama susunya 😍
  4. Masukkan cincangan coklat ke adonan langsung masukkan ke loyang/cetakan biasa/mug
  5. Langsung masukkan ke kukusan dan kukus selama 25-20 menit..
  6. Dan tadaaaaaaa hasilnya bisa meleleh gini kalau dipotong πŸ‘Œ

Kue bolu ini sangat pas untuk menemani saat-saat kamu bersantai. Untuk melihat detail lagu Kue bolu oreo klik salah satu judul yang cocok, kemudian untuk link download Kue bolu oreo ada di halaman berikutnya. Upgrade cemilan Oreo-mu menjadi bola-bola empuk dengan lapisan coklat crunchy yang dingin di mulut. Resep Bola-Bola Oreo. deskripsi. bahan. langkah. diskusi. Cara Membuat Bolu Oreo Coklat Lumer.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Oreo Meleleh yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved