Cara Gampang Menyiapkan Bolu pisang🍌 yang Enak Banget

Sallie Pena   21/10/2020 22:22

Bolu pisang🍌
Bolu pisang🍌

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pisang🍌 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang🍌 yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Pisang panggang enak lainnya. Nah, untuk Anda yang ingin membuat bolu pisang, berikut ini adalah tips resep bolu pisang. Bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk membuat bolu pisang adalah : Salah satu resep kue yang mudah dibuat, bahannya murah dan mudah dicari yaitu bolu pisang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang🍌, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu pisang🍌 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu pisang🍌 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu pisang🍌 menggunakan 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu pisang🍌:
  1. Gunakan ☆ BAHAN :
  2. Ambil 4 buah pisang uli
  3. Sediakan 2 butir telur
  4. Siapkan 75 gr gula pasir
  5. Sediakan 75 gr margarin
  6. Sediakan 100 gr terigu
  7. Ambil 1/2 sdt vanilli
  8. Siapkan 1/2 sdt SP
  9. Gunakan Sejumput garam
  10. Siapkan ☆ TOPPING :
  11. Sediakan Keju parut
  12. Siapkan Almond

Baca Juga: Kumpulan Resep Bolu Ngembang Enak Super Simpel. Jika ada kendala saat mencoba resep-resep di atas, bisa hubungi kami ya. Cara membuat bolu pisang ini pun sangat mudah, bahkan bisa dibuat oleh mereka yang masih pemula dalam hal memasak dan memanggang. Berikut ini kami tampilkan beberapa resep dan cara membuat bolu pisang berikut variasinya yang rasanya tak bakal kalah dari kue bolu bikinan toko kue.

Cara membuat Bolu pisang🍌:
  1. Haluskan pisang. Kocok telur gula pasir sp dan vanilli sampai kental berjejak. Tambahkan terigu yang telah di ayak.
  2. Masukkan pisang yang sudah dihaluskan aduk balik merata.
  3. Tambahkan margarin yang sudah dicairkan.
  4. Tuang dalam loyang yang sudah diolesi margarin dan sedikit terigu.
  5. Beri topping secukupnya. Panggang selama 50 menit dengan api sedang cenderung kecil.

Bolu Pisang mungkin sudah banyak dikenal oleh khalayak ramai dan banyak juga dijual di toko-toko kue dengan berbagai macam dekorasi yang menjadikan bolu pisang lebih spesial. Namun utuk resep kali ini, Bolu Pisang yang dibuat adalah Bolu Pisang original yang tidak di campur dengan variasi bahan lain. Bolu Pisang ini terkenal karena kue ini mempunyai rasa yang spesial akan dengan kelezatannya. Memang tak akan habisnya jika kita membicarakan bolu yang satu ini. mulai dari membuat sampai menikmati bolu pisang memang suatu hal yang menyenangkan. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu pisang🍌 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved