Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Susu Lembang dengan Vla Lumer Anti Gagal

Hilda Barnett   01/08/2020 01:01

Bolu Susu Lembang dengan Vla Lumer
Bolu Susu Lembang dengan Vla Lumer

Lagi mencari ide resep bolu susu lembang dengan vla lumer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu lembang dengan vla lumer yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang dengan vla lumer, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu susu lembang dengan vla lumer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Hay semuanya. kali ini aku mau berbagi resep bolu susu lembang ala aku ya. yg pastinya enak, sangat lembut dan ekonomis. Untuk bolu susu versi kukus, supaya terlihat lebih cantik dan menarik teteh kasih vla. BOLU SUSU LEMBANG KW,GAMPANG BANGET BUN BIKINNYA.dan pasti rasanya enak bun susu bgt,lembut.dan nyuss dimulut,lumer vla nya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu susu lembang dengan vla lumer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Susu Lembang dengan Vla Lumer memakai 16 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Susu Lembang dengan Vla Lumer:
  1. Ambil Bahan a
  2. Gunakan 2 telur
  3. Gunakan 5 sdm gula pasir
  4. Siapkan 1/4 sdt SP
  5. Sediakan Sejumput garam
  6. Sediakan Bahan B
  7. Ambil 70 gr tepung kunci biru
  8. Ambil 1 saset susu dancow bubuk
  9. Gunakan 1 sdm tepung maizena
  10. Gunakan Bahan c
  11. Ambil 5 sdm susu cair
  12. Siapkan 2 sdm minyak goreng
  13. Ambil Bahan vla
  14. Siapkan 100 ml susu cair
  15. Sediakan 1 sdm maizena
  16. Siapkan 1 sdm gula pasir

Resep bolu susu Lembang irit telur tapi hasilnya enak, empuk, dan nyusu banget. Wajib dicoba ya, cara buatnya mudah banget loh! Saat ini ada banyak variasi olahan bolu susu Lembang dengan aneka rasa yang menggoda. Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu.

Cara menyiapkan Bolu Susu Lembang dengan Vla Lumer:
  1. Mixer bahan a sampai kental dan kaku, lalu ayak bahan B lalu campur dengan spatula.kemudian masukan baham C. Aduk rata
  2. Tuang ke loyang ya. Kukusan harus sudah panas, baru masukan adonan. Kukus api kecil 20 menit
  3. Bahan vla: campur semua bahan, aduk rata. Masak sampai meletup2 dan kental dengan api kecil
  4. Tuang vla ke kue (sudah posisi dingin)
  5. Tambahkan keju parut
  6. Yummy 👻 semua tutorial ini aku upload ke youtube : rency christi. Mohon dukungannya bunda 🙏

Jadi jangan ditunda-tunda langsung sikat sekarang juga yuk! Bolu susu lembang yang dibuat dengan tambahan susu sapi murni asli dari dataran tinggi lembang. Tujuan produk ini diciptakan ialah karena wilayah Lembang yang. Bolu Susu Lembang atau biasa disebut BSL ini yang saya beli harus preorder terlebih dahulu dikarenakan saya membelinya di toko oleh-oleh bukan dicabang yang resmi. Saya membeli BSL di toko oleh-oleh di jalan Al-Fathu Soreang sebelum Tol SOROJA.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Susu Lembang dengan Vla Lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved