Resep Bolu Marmer, Sempurna

Essie Jacobs   05/11/2020 00:40

Bolu Marmer
Bolu Marmer

Lagi mencari ide resep bolu marmer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marmer yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bolu Marmer Labu Kuning yang Enak dan Lembut Lihat juga resep Bolu Jadul Marmer enak lainnya. Bolu jadul yang selalu di hati Home made with love.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu marmer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu marmer yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Marmer menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu Marmer:
  1. Gunakan 4 btr telor
  2. Siapkan 170 gr gula pasir
  3. Sediakan 1 sdt sp
  4. Ambil 200 gr terigu pro sedang
  5. Ambil 200 gr margarine cair
  6. Ambil sedikit Coklat bubuk
  7. Ambil sedikit Vanili bubuk

Bolu marmer ini merupakan jajanan yang cukup umum ya, hampir disajikan dalam berbagai macam acara. Mendengarkan resep bolu marmer bahan roti marmer cara membuat roti marmer enak. Dari penampakannya, kue ini sebenarnya tidak berbeda dengan kue bolu biasa. Bolu marmer adalah salah satu bolu jadul yang sederhana namun selalu disuka sepanjang masa.

Cara membuat Bolu Marmer:
  1. Mixer kec.tinggi smp soft peak mengembang telor,gula,sp
  2. Kemudian masukam terigu mixer kec.rendah
  3. Masukan margarine cair aduk balik dg spatula smp rata
  4. Ambil adonan sedikit beri coklat bubuk atau pasta coklat kemudian aduk rata
  5. Masukan ke loyang yg sdh dioles,oven sekitar 40 menit (sy pakai oven listrik) sesuaikan dg oven masing2 ya

Tidak butuh banyak bahan untuk membuatnya. Ini dia resep bolu marmer, camilan klasik yang tidak. Bolu Marmer yang lembut dan mengembang, tetapi tanpa pengembang ataupun pelembut. Selengkapnya silahkan di cek dalam Aplikasi Resep Bolu Marmer berikut ini. Resep Bolu Marmer Keto - Pertama kali coba bikin kue bolu marmer memakai oven yang baru dibeli.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Marmer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved