Bagaimana Menyiapkan Bihun Kuah Bakso, Bisa Manjain Lidah

Jean Hamilton   15/11/2020 18:18

Bihun Kuah Bakso
Bihun Kuah Bakso

Lagi mencari inspirasi resep bihun kuah bakso yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun kuah bakso yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun kuah bakso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bihun kuah bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Ini masakan sangat simple tetapi enak, sangat cocok dimakan untuk breakfast dipagi hari atau saat udara lagi dingin-dinginnya. Bihun kuah bisa jadi pilihan anda. Tinggal seduh bihun dengan air panas lalu tiriskan dan sisihkan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bihun kuah bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bihun Kuah Bakso memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bihun Kuah Bakso:
  1. Gunakan 9 buah bakso sapi
  2. Sediakan Secukupnya pakcoy
  3. Gunakan 1/2 sdm bawang putih blender
  4. Ambil 1 sdt lada
  5. Ambil Secukupnya kaldu jamur
  6. Sediakan Secukupnya garam
  7. Gunakan Air
  8. Gunakan Bihun

Untuk membuat kuah bakso ayam juga sangat mudah dan dimasak dengan bumbu dan rempah. Cara membuat kuah bakso lezat yang cocok untuk dimakan sendiri atau untuk hajatan secara mudah. Siapa saja tentu sangat suka dengan bakso. Makanan yang terbuat dari daging sapi, ayam, maupun.

Langkah-langkah membuat Bihun Kuah Bakso:
  1. Didihkan air.
  2. Masukkan bakso, garam, lada, kaldu. Tunggu sampai bakso empuk dan matang.
  3. Masukkan sayur pakcoy.
  4. Masukkan bihun. Tunggu sampai bihun matang. Icip rasa. Siap dihidangkan. 🤤

Bihun kuah sederhana yang dapat anda coba resepnya di rumah dengan bahan yang mudah dan enak,baca selengkapnya disini. Bihun atau mihun seringkali tertukar dengan soun atau misoa. Bakso yang merupakan makanan khas Indonesia ini memang memanjakan lidah. Jadi, tidak heran bila bakso sangat terkenal di Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara. Resep Bakso Sapi - Kapan terakhir kali Anda makan bakso sapi?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bihun Kuah Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved