Resep Lele Goreng Krispi yang Enak Banget

Mina Graham   16/12/2020 11:09

Lele Goreng Krispi
Lele Goreng Krispi

Sedang mencari ide resep lele goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lele goreng krispi yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lele goreng krispi Sambel Tomat Menu kayak gini selalu jadi favorit, tambah tempe tahu goreng, udah ga perlu lagi makan di lesehen pecel lele, lebih hemat dan sambelnya bisa sepuasnya😁 Lele goreng krispinya pakai resep ibu Phie Kitchen, enaknya pas lele abis di goreng langsung di makan ya, ini saya gorengnya kecepetan sebelum w. Lele goreng krispi Sambel Tomat Menu kayak gini selalu jadi favorit, tambah tempe tahu goreng, udah ga perlu lagi makan di lesehen pecel lele, lebih hemat dan sambelnya bisa sepuasnya😁 Lele goreng krispinya pakai resep ibu Phie Kitchen, enaknya pas lele abis di goreng langsung di makan ya, ini saya gorengnya kecepetan sebelum w. Cukup balik lele satu kali pada setiap sisinya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng krispi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan lele goreng krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat lele goreng krispi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Lele Goreng Krispi menggunakan 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Lele Goreng Krispi:
  1. Siapkan 4 ekor lele
  2. Sediakan 1 sdt kunyit bubuk
  3. Sediakan 1 sdt ketumbar bubuk
  4. Siapkan 1 sdt garam
  5. Gunakan 1 buah jeruk lemon
  6. Gunakan Secukupnya tepung bumbu serbaguna untuk lumuran
  7. Sediakan Minyak untuk menggoreng

Selain nikmat dan bergizi, cara membuat lele goreng krispi juga sangat sederhana dan gampang. Apalagi ikan lele juga mudah ditemukan di pasar-pasar. Lele goreng krispi Sedang mencari ide resep lele goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah.

Cara menyiapkan Lele Goreng Krispi:
  1. Cuci bersih lele dan marinasi dengan ketumbar kunyit garam dan perasan jeruk lemon, biarkan meresap minimal 15 menit
  2. Lumuri lele yang sudah dimarinasi dengan tepung bumbu serbaguna sambil panaskan minyak, kemudian goreng dengan api sedang hingga garing
  3. Angkat tiriskan dan siap sajikan dengan aneka lalapan dan sambal

Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lele goreng krispi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lele. Pecel Lele Crispy merupakan salah satu jenis olahan ikan lele yang unik, karena yang biasanya kita temukan hanya dijadikan lele goreng biasa atau di goreng kuning saja. Tetapi dengan menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy Bunda bisa mendapatkan sensasi berbeda makan lele.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele Goreng Krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved